Selasa, 05 Juni 2012

Posisi Seks Agar Cepat Hamil


Biasanya pasangan yang telah menikah, memiliki seorang anak adalah hal yang paling diinginkan dan diharapkan. Sayangnya, tidak semua pasangan suami istri dapat kunjung memiliki anak yang didambakannya. Hal ini dapat terjadi karena berbagai faktor yang dapat mempengaruhi.
Selain dipengaruhi oleh faktor genetika, terdapat pengaruh lain seperti faktor kesehatan, baik itu dalam hal mental atau fisik. Itu memiliki hubungan dengan kualitas sperma pria ataupun sel telur dari wanita.
Sel telur yang telah lepas dari ovarium disebut dengan ovulasi, pada saat inilah sel telur akan menuju ke uterus. Sel telur ini akan dapat bertahan hanya sampai 24 jam saja, sedangkan sperma dapat bertahan lama antara 3 sampai 5 hari di dalam tubuh seorang wanita yang sudah melakukan hubungan seks. Tetapi perlu diingat bahwa kualitas dari sel telur dan sperma juga mempengaruhi daya tahan terhadap keduanya, biasanya kualitas ini berhubungan dengan genetika atau sifat keturunan, juga kesehatan fisik dan metal seseorang.
Agar dapat segera hamil, maka kewajiban yang dilakukan yaitu menyiapkan kondisi mental anda untuk berpikir positif dan meningkatkan kesehatan fisik, anda dapat memulai dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Selain beberapa hal yang diutarakan di atas, ada tips-trik untuk anda, yang dapat dilakukan sebagai pelengkap. Yaitu dengan melakukan posisi berhubungan intim yang tepat, ini dapat memaksimalkan pertemuan antara sperma dan sel telur.
Tujuannya adalah melakukan hubungan intim dengan posisi terbaik agar sperma dapat sedekat mungkin dengan leher rahim wanita.
Hal yang pertama adalah tips posisi berhubungan intim terbaik untuk segera hamil adalah sebaiknya anda hindari gaya posisi yang dapat membuka leher rahim ketika akan masukkan sperma dan melakukan gaya posisi melawan gravitasi, misalnya sitting down, standing up, atau woman on top.
Pada kesempatan ini wanita harus diposisikan setepat mungkin agar sperma dapat bertahan di dalam vagina dan menuju leher rahim. Ketika ia mencapai vagina, ia dapat memiliki cukup waktu untuk berenang menuju leher rahim dan mencari sel telur. Setelah itu, sebaiknya anda juga melakukan batasan agar sperma tidak keluar dari vagina setelah penetrasi.
Berikut adalah beberapa posisi atau gaya bercinta yang tepat supaya cepat hamil, seperti yang dimuat oleh The Times of India.
The missionary position
The missionary position atau posisi pria berada di atas adalah sebuah gaya atau posisi terbaik supaya wanita cepat hamil. Sebab, posisi ini membuat penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina) paling dalam agar sperma bisa mudah mendekati leher rahim.
Raise the hips
Menaiki paha dapat anda lakukan dengan cara menempatkan sebuah bantal kecil di belakang pihak wanita. Posisi ini dapat membantu anda karena akan membuka leher rahim dengan maksimal untuk memberi jalan kepada sperma untuk masuk ke dalamnya.
Doggy-style
Rear-entry position di mana seorang pria memasuki vagina wanita melalui belakang. Dalam posisi ini, sperma akan dapat terendap pada daerah leher rahim, karenanya akan sangat membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan.
Side-by-side
Posisi gaya ini dapat memberikan peluang dalam penyingkapan maksimal dari leher rahim untuk menerima sperma.

Orgasme
Saat usaha yang dengan posisi seks tetap sulit, ada penelitian yang mengatakan bahwa pentingnya orgasme bagi wanita untuk kehamilan. Menurut beberapa kajian, orgasme wanita dapat memungkinkan adanya sebuah kontraksi yang dapat mendorong sperma lepas menuju leher rahim.
.hamsterhead.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar