Kamis, 28 Juni 2012

Fakta Unik Cewek Saat Masa Subur


Masa subur bagi kaum Hawa biasanya ada tanda-tanda dan tindakan mereka yang berubah namun tidak disadari oleh si cewek itu sendiri maupun si cowok yang menjadi pasangannya. Mungkin bagi cewek, sulit bagi mereka menyadari perubahan di dirinya jika sedang subur atau mungkin dia diam saja dan disimpan sendiri.

Namun buat cowok, biasanya yang peka dan lebih perhatian bakal merasakan perubahan dari si cewek kalau dia sedang masa subur. Yang paling kelihatan adalah dia lebih agresif dari biasanya, senang berpakaian seksi dan berani, serta menyukai lelaki nakal.

Maklumlah, masa subur buat cewek adalah masa pelepasan sel telur yang matang dari rahim ke tuba falopi dan siap untuk dibuahi.
Para peneliti mengatakan, bahwa selama masa subur tersebut, ada lima fakta unik yang cenderung dialami seorang cewek sebelum mengalami menstruasi. Apa saja? Laman Medicmagic membeberkannya untuk kamu.

1. Memilih baju yang lebih seksi
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Consumer Research, cewek cenderung membeli pakaian ketat dan sedikit terbuka alias berani selama masa subur. Hal ini lumrah, karena masa subur mendorong nafsu si cewek untuk memiliki anak dan menarik perhatian lawan jenisnya.
2. Menghabiskan waktu bersama "bad boy"
Biasanya cewek menolak kencan dengan seorang cowok yang tampaknya hanya sekadar ingin bersenang-senang. Namun ketika masa subur, cewek cenderung ingin dekat dengan cowok nakal alias bad boy.

Hal ini terbukti dari hasil penelitian yang menunjukkan bahwa sekitar 11 hari pada saat masa subur, cewek cenderung memilih cowok nakal daripada cowok yang baik untuk kencan.

3. Belanja lebih banyak
Sepuluh hari sebelum menstruasi, cewek cenderung berbelanja lebih banyak dari biasanya. Fakta ini terungkap dari hasil sebuah survei terhadap hampir 500 cewek. Apa alasannya? Cewek mengatasi ketidakstabilan emosional, karena fluktuasi hormon dengan berbelanja.

4. Bisa tahu cowok normal dan gay
Menurut sebuah studi, saat para peneliti menyodorkan gambar 80 cowok normal dan gay atau pencinta sesama jenis kepada cewek yang sedang dalam masa subur, ternyata mereka bisa lebih membedakan atau mengenali. Mana yang cowok normal dan mana yang gay.

5. Sering berfantasi seksual yang liar
Cewek lajang memiliki fantasi seksual lebih banyak dari biasanya selama masa subur. Pada periode ini, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Lethbridge, Kanada, cewek menjadi lebih sering melamun tentang lelaki, termasuk lebih mudah terangsang secara emosional untuk bercinta. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar