Jumat, 29 Juni 2012

Posisi Seks Yang Nikmat Buat Cewek

Setiap cewek pasti memiliki reaksi dan waktu yang berbeda-beda saat mencapai orgasme. Bahkan si suami pun bisa jadi nggak tahu kalau istrinya sudah orgasme alias mencapai kepuasan atau belum.

Sebagian besar cewek juga banyak mengeluhkan pasangan mereka gagal memberikan orgasme yang memuaskan. Akhirnya tak sedikit cewek yang berpura-pura orgasme karena merasa bosan, lelah, atau terburu-buru.

Untuk itu, cowok harus tahu cara jitu membuat cewek mudah orgasme. Berikut beberapa posisi bercinta yang bisa membuat cewek 'klepek-klepek' seperti dilansir Your Tango.

1. Standing Rear Entry
Untuk variasi ini, kamu bisa melakukan penetrasi dalam keadaan berdiri dengan wajah saling berhadapan. Ini posisi yang disukai cowok, karena ia dapat dengan mudah merangsang G-spot si cewek dan membiarkan tangannya bebas bergerak merangsang daerah klitoris. Stimulasi ganda tentu memungkinkan orgasme yang intens.

2. Reverse Cowboy atau Cowgirl
Posisi ini menempatkan cewek sebagai pemegang kendali. Cewek dapat bersandar atau maju untuk menentukan posisi yang tepat. Selain itu si cewek juga bisa mengatur tempo permainan dengan menambah atau mengurangi kecepatan seperti yang diinginkan.
Variasi lainnya, cewek juga bisa mempraktekkan latihan Kegel untuk menambah kenikmatan. Pasangan bisa juga membantu mengangkat tubuh si cewek ke atas-bawah untuk ikut mengatur irama kenikmatan.
Tak cuma itu, si cewek juga bisa meminta pasangannya untuk merangsang daerah klitoris. Atau, kalau mau cewek bisa melakukannya sendiri, hasilnya tentu lebih baik karena cewek yang menentukan kendali kecepatannya.

 

3. Tantric Raised Feet Position
Gaya bercinta ini adalah variasi dari gaya missionary. Dalam posisi ini, pinggul si cewek sedikit terangkat terangkat dan bertumpu pada paha pasangan atau melawan arah panggulnya, karena ia berlutut di depan kamu.
Posisi ini menjadi favorit cewek karena mendapatkan stimulasi G-spot terbaik pada posisi ini. Cewek juga bisa merangsang daerah klitorisnya dan amat menikmatinya. Cewek juga benar-benar bisa fokus saat menerima kenikmatan dan merasakan sensasi yang wah saat posisi ini.
Selain itu, cewek juga dapat mengontrol posisi dengan memiringkan pinggulnya ke atas atau bawah untuk memastikan daerah G-spotnya terangsang. Posisi ini seperti 'bom' karena cewek mendapatkan multi-orgasme. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar