Jumat, 15 Juni 2012

Cara Gampang Bikin Pasangan Kamu Turn On

Mungkin banyak dari kamu para istri yang nggak tahu kalau suami kamu bisa bergairah dengan cara sederhana dan amat mudah. Cukup dengan kejutan kecil tapi efeknya dahsyat. Itu saja. Dijamin gairahya bisa langsung membara. Mengenai hal ini, laman Frisky memberikan bocorannya untuk kamu praktekkan:

1. Mengunduh film porno
Berikan kejutan padanya dengan men-download film dari situs panas. Kemudian perlihatkan padanya sambil berkata, "Sayang, aku akan melakukan hal tersebut untukmu." Mendengar kalimat tersebut, dijamin pasangan kamu langsung menyala gairahnya untuk bercinta.

2. Melakukan yoga
Jika kamu nggak biasa melakukannya, sebaiknya pikirkan ulang menjadikan yoga sebagai latihan kebugaran fisik. Yoga tidak saja memberikan efek kebugaran bagi tubuh, tapi juga memudahkan kamu untuk meliuk-liukkan tubuh di hadapan pasangan dan membuatnya bergairah. Tak hanya itu, yoga juga membuat stamina kamu di tempat tidur lebih terjaga.
3. Menjadi pengemudi yang baik
Mungkin kebanyakan cewek terkenal sebagai pengemudi yang lambat dan terlampau hati-hati untuk menghindari bahaya. Namun, kesampingkan persepsi tersebut sementara waktu. Sesekali, tunjukkan padanya bahwa kamu pun dapat mengendarai mobil atau sepeda motor dengan cepat dan agresif. Hal ini akan menjadi tantangan untuknya. Namun tetap hati-hati dan kendali penuh, serta melihat kondisi jalan sekitar ya!

4. Mengutip lirik lagu
Mungkin banyak dari kamu para cewek yang nggak sadar kalau mengutip lirik lagu romantis secara acak dan digunakan dalam percakapan sehari-hari bersama pasangan kamu bisa membuatnya tersanjung dan mendadak turn on. Cobalah hal ini.

5. Mengenakan busana putih agak transparan
Untuk hal yang satu ini, kmau nggak perlu lakukan setiap hari untuk menunjukkan keseksian. Lakukan sesekali waktu untuk memberikan kejutan padanya agar dia tidak bosan. Hal ini tidak saja menciptakan daya tarik bagi kamu, tapi juga menjadi bumbu sebelum bercinta.

6. Tidak mengenakan bra
Sesekali, lepaslah bra kamu. Biarkan bentuk dan guncangan payudara yang tak tertopang bra menggoda pasangan kamu. Secara cepat, hal tersebut langsung membuat  imajinasinya melayang sekaligus bergairah.

7. Membuat lelucon nakal
Tak ada salahnya melayangkan lelucon nakal dan panas untuk membangkitkan gairahnya. Fokuslah untuk menyisipkan kata-kata seperti bokong atau alat genital sambil membuat kontak mata padanya. Mendengar lelucon tersebut dijamin membangkitkan gairahnya. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar