Selasa, 19 Juni 2012

Ini Dia Silsilah Darah Biru Pacar Syahrini

Syahrini (foto: Rama Narada Putra/Okezone)
Syahrini (foto: Rama Narada Putra/Okezone)
JAKARTA- Identitas Raja Muhammad Syazni (Bubu) hingga kini masih misterius. Orangtua Bubu, Raja Muhammad Rashid muncul dan membenarkan bahwa masih memiliki hubungan dengan Sultan Selangor saat ini. Dia adalah keturunan Sultan Selangor ketiga.

“Kami masih punya hubungan dengan Sultan (Selangor) sekarang,” aku Rashid, orangtua Bubu kepada media Malaysia, belum lama ini. Sultan Selangor saat ini adalah Sultan Sharafuddin Idris Shah Alhaj atau Tengku Idris.

Rashid, orangtua Bubu, menurut kabar adalah seorang peniup saksofon grup musik Carefree yang terkenal dengan lagu “Rindu Bayanganmu”. Dia mengaku sebagai keturunan dari Sultan ketiga Kesultanan Selangor, Sultan Muhammad Syah.

Sultan Muhammad Syah adalah seorang Sultan yang memimpin Kesultanan Selangor pada tahun 1826-1857. Dia adalah putra, dari Sultan kedua yaitu Sultan Ibrahim Syah 1778-1826.

Setelah mangkat, sempat terjadi krisis politik dan akhirnya tahta kesultanan jatuh ke tangan keponakannya, Sultan Abdul Samad.  Abdul Samad adalah putra Raja Abdullah, adik dari Sultan Muhammad Syah.

Nah, Sultan Sharafuddin Idrsi Shah Alhaj atau Tengku Idris, yang memimpin Selangor saat ini adalah keturunan Sultan Abdul  Samad.

Jika benar Raja Muhammad Rashid adalah keturunan dari Sultan Muhammad Shah, maka dia masih memiliki hubungan darah dengan Sultan Selangor saat ini.

Belakangan, Raja Muhammad Syazni diketahui sebagai seorang sales emas dari sebuah perusahaan emas di Malaysia. Mengenai latar belakang Bubu, Syahrini tidak mau berbicara banyak lagi kepada wartawan. Rashid, kepada Metro Malaysia juga pernah mengungkap bahwa putranya, Bubu merasa tertekan dengan pemberitaan media terhadap dirinya.

Sekalipun umur Syahrini dan Bubu terpaut cukup jauh, enam tahun, orangtua Bubu mengungkapkan persetujuan mereka atas hubungan keduanya.
(uky)

okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar