Jumat, 29 Juni 2012

Muncul Foto Bayi Yang Diduga Anak Mulan & Dhani


Hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang masih menjadi misteri. Banyak publik yang menduga jika hubungan mereka lebih dari sekedar hubungan artis dan bos Republik Cinta Manajemen (RCM), manajemen artis milih Dhani.
Karena keduanya selalu bungkam ketika dikonfirmasi, maka kabar seputar kedekatan mereka tenggelam bak ditelan bumi. Hingga puncaknya Mulan dan Dhani semakin menjadi sorotan media ketika Mulan dikabarkan telah melahirkan bayi perempuan yang diduga bernama Syafiya.
Baru-baru ini muncul sebuah foto yang disebut-sebut sebagai Syafiya. Foto itu terpampang jelas dalam tabloid Femme edisi Juni ini.
Dalam tabloid itu pun dijelaskan kalau seorang anak yang sedang berada di kereta dorong itu adalah anak Dhani dan Mulan. Memang dalam foto itu terlihat sosok Dhani dan Ibunda Dhani.
Sebelumnya sempat beredar foto Mulan dengan seorang anak perempuan yang diduga anak mereka. Foto itupun terlihat diambil di dalam peswat terbang. Kira-kira, seperti apa ya komentar Mulan dan Dhani perihal foto bayi itu?
Apakah keduanya akan angkat bicara atau justru tetap membisu seperti sebelumnya? Ah, Dhani gitu! Bukan Dhani kalau nggak bisa buat publik penasaran. (cumicumi@Vin)



foto : femme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar