Rabu, 20 Juni 2012

10 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir

Petir memang sangat menakutkan jika kita sampai tersambar petir resiko yang didapatkan adalah kematian, nah berikut ini ada beberapa kisah aneh dari orang orang yang pernah tersambar petir penasaran seperti apa simak berikut ini.
1. Tim sepak bola yang tewas tersambar petir ketika pertandingan

Kejadian ini terjadi di Republik Kongo ketika pertandingan sepak bola antara Bena Tshadi melawan tim tamu Basanga, 11 pemain sepak bola tewas akibat sambaran petir yang meninggalkan tim lainnya terluka, Tiga puluh orang lainnya menerima perawatan di lapangan pertandingan. Saat petir melanda tim tamu skor dalam keadan imbang 1-1 dalam pertandingan sepak bola di timur Provinsi Kasai. Anehnya tim tuan ruamah selamat dari serangan petir dan tampa luka sedikitpun.

2. Selamat setelah 7 kali di sambar petir

Sullivan diakui oleh Guinness World Records sebagai orang terbanyatersambar petir dan yang masih hidup. Ijuga mendapatkan julukan sebagi manusia petir karena tidak mati ketika di sambar petir, namun pria ini mati akibat bunuh diri yang di lakukanya akibat cintanya di tolak pada usia 71 tahun.

3. Pasangan disambar petir saat mereka berhubungan seks di luar ruangan

Pasangan Jens Gottlieb, 36 dan pacarnya Lisa Gruhn28 memutuskan untuk melakukan hubungan seks di tempat semak semak ketika badai berlangsung namun naas nya mereka di sambar petir. Pasangan yang ketakutan berlari keluar dari semak sambil telanjang dan lari dalam hujan lebat yang diikuti sambaran petir.

4. Anak 13 tahun yang tersambar petir di 13:13 pada hari Jumat tanggal 13

Pada bulan Agustus 2010, seorang remaja Inggris pada hari jumat tanggal 13 jam 13:12 bisa di bilang hari sial bagi remaja ini sebap d di antara kerumunan 170.000 orang menonton layar penerbangan di Festival Udara Lowestoft Seafront hanya dia yang tersambar petir. Para medis yang menolong bocah ini mengatakan kejadian ini sunguh aneh sebap kejadian ini terjadi pada 13:13 pada hari Jumat 13 untukngnya bocah ini tidak mengalami cidera yang cukup parah hanya luka bacakar kecil yang di deritanya.

5. Pengendara motor yang penisnya tersambar petir

Ante Djindjic 29 tahun sunguh mengalami kejadin yang sangat malang sekali penisnya tersambar petir ketika ia turun dari motornya untuk buang air kecil dipingir jalan. Kejadian ini hanya membuatnya mengalami luka bakar dan tidak menggangu fungsi penisnya.

6. Seorang gadis remaja selamat dari sambaran petir menakutkan setelah ia diselamatkan oleh kabel iPod-nya.

Sebuah petir menakutkan menyambar terjadi ketika Sophie Frost dan pacarnya Mason berteduh di sebuah pohon ketika hujan. Dokter percaya Sophie selamat dari gelombang sambaran petir berkrkuatan 300.000 volt karena kawat gadget yang dibawanya mengalihkan arus petir sehinga organ-organ vital selamat dari sambaran petir. Remaja tersebut dibawa ke rumah sakit dan dan kini telahpulih dari luka bakar di dada dan kakinya sementara Mason menderita kerusakan pada matanya. Sophie akan bersyukur dia memakai iPod, yang diberi oleh neneknya empat hari sebagai hadiah dari neneknya.

7. Gadis yang disambar petir di hari yang cerah

Ketika hari sedang cerah secara tiba tiba petir menyambar gadis 11 tahun. Petir menyambar Britney saat ia sedang berjalan menuruni bukit di North Strabane Township bersama seorang temannya pada pukul 2 siang. Tiba tiba petir menyambar di bahu kirinya, dokter yang merawatnya mengatakan Britney hanya mengalami patah tangan dan organ yang lainya dinyatakan tidak apa apa.

8. Wanita terkena petir yang keluar dari pantat nya

Seorang wanita Kroasia tersambar petir yang masuk dari mulutnya dan keluar dari pantatnya. Ketika petir menyambar sebuah gedung, Natasha Timarovic saat ia sedang membersihkan gigi dengan berkumur mengunakan air keran diduga arus listrik dari sambaran petir ini mengalir di air keran yang ia gunakan sehinga masuk kedalam mulutnya karena waktu itu Natasha Timarovic mengunakan sepatu karet sehinga listrik yang masuk kedalam tubuhnya tidak bisa keluar melalui kakinya sehinga memilih keluar melalui pantatnya. Dokter yang merawatnya mengatakan jika sewaktu itu Natasha tidak mengunakan sepatu karet maka ia pasti akan tewas.

9. Penyelam tewas akibat tabung oksigenya disambar petir

Seorang penyelam 36 tahun tewas dari sebuah pantai Florida setelah petir menyambar tangki oksigennya.Pria yang tidak disebutkan namnya ini sebelumnya menyelam bersama 3 orang rekanya namun sialnya ketika ia ingin muncul di permukan tabung oksigenya disambar petir, ketiga temanyapun berusaha menyelamtakanya dan menbawanya ke tim penyelamat yang seblumya telah dipangil, Tim medis kemudian memastikan bahwa dia telah tewas untuk memastikan penyebap tewasnya tim medis melakukan otopsi untuk mendapatkan hasil dia tewas tersambar petir atau tengelam.

10 . Seorang gadis disambar petir dua kali ketika sedang mandi di kamar mandi

Seorang gadis 12 tahun di Gothenburg disambar petir dua kali saat mandi selama badai. Kejadian ini terjadi ketika Alice gadis 12 tahun madi disebuah ruangan bawah tanah ketika itu hujan sedang berlangsung dan sambaran petir pun terjadi diluar rumah, Ketka petir menyabar di luar rumah hal aneh terjadi Alice tiba tiba tersambar petir sampai dua kali pada lenganya di dalam kamar mandi. Diduga aliran petir mengalir melalui pipa pipa air di bawah tanah yang mengalir melelui saluran air yang di gunakan untuk mandi. 

Sumber Artikel Dari :www.info-asik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar