Jumat, 15 Juni 2012

Syahrini : “Kecantikanku Dijadikan Sesuatu”



Syahrini geram karena namanya dicatut sebagai merk krim pemutih wajah. Padahal, Syahrini belum pernah meluncurkan produk kecantikan apalahi dijual secara online. Celakanya, banyak pihak yang mengeluh karena mengalami gatal-gatal dan gosong usai memakai krim tersebut.
Wanita asal Bogor itu tak lantas tinggal diam. Ia langsung bertindak dan menghimbau agar masyarakat nggak terpengaruh menggunakan produk tersebut meski namanya tercantum sebagai merk.
"Aku menghimbau sama semuanya agar enggak pakai krim pemutih dan produk kecantikan yang pakai nama aku, foto aku dan sebagainya. Itu bukan krim pemutih asli dari aku," ujar Syahrini saat ditemui di Shangri La Hotel, Jakarta Pusat, Kamis (14/06) malam.
Syahrini merasa nama besarnya dimanfaatkan beberapa pihak. Lagipula, jika Syahrini akan meluncurkan produk kecantikan, nggak mungkin dibandrol dengan harga mahal. Secara, Syahrini kan penyanyi kelas atas!
"....Aku enggak mungkin jual krim pemutih seharga 75 ribu."
"Mereka mungkin berlomba-lomba membeli karena ada logo Syahrini dan fotonya, karen daya tarik kecantikan aku, dijadikan sesuatu sama mereka," ungkap Syahrini.
"Sekali lagi, aku tidak pernah mengeluarkan krim apapun baik sabun, lotion segala macam untuk saat ini. Aku enggak mungkin jual krim pemutih seharga 75 ribu," tegasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar