Kamis, 14 Juni 2012

Inilah Cara Agar Miss V Bisa Lubrikasi Alami

Lubrikasi atau pelumasan pada organ intim perempuan memiliki peran sangat penting dalam hubungan seksual suami istri. Sebab kurangnya lubrikasi sering membuat si cewek kesakitan atau nyeri saat berhubungan seks. Ada beberapa cara yang bisa membuat organ intim cewek terlumasi.

Sebab lubrikasi biasanya terjadi ketika gairah seksual seorang perempuan meningkat dan menjadi tanda bahwa ia siap untuk menerima penetrasi. Namun tidak sedikit cewek yang mengalami masalah pada lubrikasi sehingga menyebabkan vagina kering.

Vagina kering tidak hanya menyakitkan, tetapi bisa memicu infeksi pada organ intim wanita. Jadi, penting untuk mendapatkan cukup lubrikasi saat berhubungan seksual. Dilansir laman Indiansutras, ada beberapa cara mudah yang bisa dilakukan untuk meningkatkan pelumasan di organ intim perempuan.

1. Minum cukup air
Vagina kering juga bisa disebabkan oleh dehidrasi. Untuk mencegah kekeringan, baiknya meminum cukup air. Dehidrasi 'membakar' vagina dan dapat memperburuk situasi. Jadi, minum setidaknya 8-10 gelas air per hari secara teratur.
2. Meningkatkan Foreplay
Penting untuk memastikan bahwa cewek terangsang secara seksual. Sebab ketika cewek terangsang, tubuhnya akan melumasi secara alami. Untuk meningkatkan libidonya, giliran si cowok yang harus bekerja keras saat foreplay alias pemanasan. Faktanya, banyak cewek menyukai foreplay, jadi gunakan itu sebagai cara untuk meningkatkan lubrikasi alami dari perempuan.

3. Bercinta saat masa subur
Selama ovulasi atau masa subur, biasanya lubrikasi pada organ intim cewek lebih banyak. Namun hati-hati bercinta pada periode ini, karena kesempatan cewek untuk hamil menjadi lebih besar pula. Jika kamu dan pasangan sedang menunda momongan, sebaiknya gunakan alat kontrasepsi.

4. Makanan perangsang estrogen
Lubrikasi biasanya menurun ketika sekresi estrogen berkurang. Setelah menopause, sebagian besar perempuan gagal untuk lubrikasi bahkan setelah merasa terangsang. Jadi sebaiknya sertakan makanan perangsang estrogen dalam menu masakan kamu seperti produk kedelai, ikan salmon, anggur, stroberi, asparagus, dan cokelat. (cumicumi@Jak)

Tips:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar