Senin, 11 Juni 2012

Saipul Jamiell Kenalkan Gandengan Baru


Bingung? Mungkin iya, karena beberapa waktu lalu Saipul Jamiell dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan Fitri Carlina. Bahkan kala itu Ipul keceplosan mengungkap hubungannya dengan Fitri. Tapi, belum juga jelas status Ipul dan Fitri, kini pria yang baru saja ditinggal sang istri pergi itu memperkenalkan teman dekatnya."
"....sebutan Luna karena memang dia itu cantik."
Di hadapan awak media, Ipul akhirnya memperkenalkan wanita yang diakuinya dekat bersamanya. Siapakah dia? Dia adalah Indah Sari.
"Kenalkan, ini Indah Sari, biasa dipanggil Indah. Dia ini selalu nemani saya pas sidang, pas sidang kan nggak enak ya, panas. Tapi dia yang kasih minum saya, kasih makan saya," kata Ipul saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (07/06).
Indah pun tak membantah telah memberikan perhatiannya kepada Ipul. Apalagi belakangan Ipul terlibat kasus hukum, yakni terkait kasus kecelakaan yang menewaskan sang istri, Virginia Anggraeni beberapa waktu lalu.
Meski begitu, menurut Ipul, hubungannya dengan Indah hanya sebatas teman dekat. Mantan suami Dewi Perssik itu memastikan, belum ada hubungan yang spesial di antaranya.
"Saya masih sebatas teman dengan Indah, belum ada kedekatan spesial. Boleh dibilang, Indah ini teman dekat dekat, dan dekat," tandas Ipul.
Lalu, bagaimana dengan panggilan sayang Ipul kepada Indah? Apa benar hubungan mereka hanya sebatas teman dan nggak lebih? "Aku manggil Indah dengan sebutan Luna karena memang dia itu cantik. Luna kan memang artinya cantik," papar Ipul. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar