Senin, 25 Juni 2012

Demian Penyebar Foto Yulia Rachman Dengan Pria Lain?



Beberapa waktu lalu dunia maya kembali dikejutkan dengan keberadaan foto mesra artis. Kali ini dialami Yulia Rachman. Sebuah foto beredar dimana Yulia berpose dengan pria misterius. Dalam foto tersebut, Yulia yang tengah dirawat di rumah sakit dengan jarum infus masih menempel di tangannya tampak ditemani oleh seorang lelaki yang belakangan disebut-sebut bernama Raymond.
Yulia menuding beredar foto dirinya dengan pria lain di dunia maya merupakan pengalihan isu. Seolah dirinya yang bersalah dalam keretakan rumah tangganya dengan Demian Aditya.
Menurut kuasa hukum Yulia Rachman, Muhammad Milano, foto tersebut dibuat dan disebarkan pihak Demian untuk membentuk opini bahwa dirinya yang dizalimi Yulia.
"Ada upaya-upaya dari Demian untuk membentuk opini bahwa dialah yang terzalimi. Itu tidak benar (Yulia selingkuh) dengan bukti foto-foto yang menunjukkan itu," kata Milano ditemui di kantornya, bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (25/06).
Dia mengatakan sebenarnya Demian sangat mengenal sosok pria yang foto bersama Yulia adalah salah satu manager di manajemennya saat ini. Diduga hal itu dilakukan untuk mengalihkan perhatiannya.
"Dia tahu orang di foto itu sebagai road manager-nya Yulia, foto-foto itu di-croping sebenarnya tidak hanya berdua tapi berempat, untuk mengalihkan perhatian dia lah yang sebenarnya biang kerok," tegasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar