Sabtu, 30 Juni 2012

Katy Perry, Robert Pattinson, dan Justin Bieber Clubbing Bareng



Penyanyi cantik Katy Perry, baru saja merilis film dokumenternya "Katy Perry: Part of Me". Setelah itu, dia langsung merayakannya dengan menggelar pesta bersama rekan sesama artis di Lounge Boosty Bellows, Hollywood, California, Amerika Serikat.
Mereka berempat datang ke lokasi pesta dengan minivan Mercedes Benz milik Justin Bieber
Saat itu, Katy tidak sendirian. Pelantun Fireworks itu ditemani Robert Pattinson dan pasangan kekasih Justin Bieber-Selena Gomez. Mereka berempat datang ke lokasi pesta dengan minivan Mercedes Benz seharga sekitar Rp 1,8 miliar milik Justin Bieber.
Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (29/06), seorang sumber mengatakan kalau Justin dan Selena asyik bermesraan. "Justin dan Selena satu meja dengan beberapa teman. Keduanya terlihat mesra saling berpegangan tangan dan ciuman," kata seorang sumber. Justin dan Selena padahal baru berumur 18 dan 19 tahun. Usia keduanya masih di bawah batas umur untuk minum minuman beralkohol di Amerika Serikat.

Sementara itu, selain mereka berempat, ada pula selebritis lainnya yakni si seksi Amber Heard dan sahabat Katy Perry Shannon Woodward. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar