Minggu, 10 Juni 2012

Cerita Fenomenal- Ngentot berikut merupakan cerita sex yang lumayan seru berawal dari pertemuan dikereta api sampai akhirnya dapat ngentot dua cewek sekaligus alias treesome berikut cerita ngentot dewasanya siang itu saya pulang lebih cepat, ternyata meeting dengan team promo suatu mall di depok ditunda mendadak. karena kawan satu kantor saya tiba-tiba minta pamit untuk urusan keluarga, tinggalah saya luntang lantung tidak karuan di mall itu , sampai terobsesi dapetin ABG disana dan ternyata ga dapat apa apa aka nol besar

Giliran cenat cenut yang jadi jingle isi otak saya , mau marah.. tapi gak jelas marah kenapa.., sampai akhhirnya saya putuskan untuk segera kembali kejakarta dengan kereta api ekonomi AC agar saya gak keram otak karena penuh sesak orang2 yang naik KA itu. dan sampailah saya ketempat duduk dekat pintu sebelum dan kereta, dengan ekspresi orang yang habis kalah judi.

handphone saya jadi sasaran, sangking malesnya, saya iseng untuk hapus sms yang udah gak jelas lagi.pada saat itulah saya merasa ada beberapa mata secara diam2 mengamati saya dan ekspresi tidak bersahabat saya ketika itu, dan feeling saya bener banget, persis diseberang saya , 2 wanita tertangkap mata sedang memperhatikan saya . 10 detik pertama, saya berusaha acuh dengan wajah lugu mereka, tapi setan yang tadi nyanyi cenat cenut diotak saya mencoba memprovokasi untuk nekad pindah duduk disebelah mereka..(tumben2nan sepi kereta nya ).
sambil pura2 melihat keluar dan liat handphone .. saya berusaha menyibukkan diri agar niat basi saya gak ketauan mereka. 3 menit kemudian , keluarlah pertanyaan pembuka dari salah seorang wanita itu ..
“eh mas… dompetnya mau jatuh tuh dari celana…,
mendadak saya langsung liat kantong celana belakang, dan sempet panik, ternyata dompet saya masih ada dan memang posisi nya mau keluar. (walau didompet cuma 300 rebuan.. tetep aja saya jaga lah..)
informasi barusan, tidak saya sia2kan lah.. ini dia ice breaking udah mereka pecahin sendiri, dan saya pun berucap dengan lembut ,, dan bilang terimakasih ya, udah dikasih tau soal dompet. persis saya selesai bicara, yang satu lagi ( lebih muda ) nyeletuk… kirain mau dikasih ke saya tuh dompet .. sambil cengengesan…,
kata saya : eh.. kamu mau yah dompet nya.. ini ambil aja buat kamu…. , saya mah rela dah kalau diambil sama kamu…
cewe yang muda itu balas ucapan saya dengan lebih usil lagi…. kata dia :
“jangan ah… ntar gak jadi makan2 lagi sama yayang nya….
saya pun senyum aja … dan lanjut dengan komentar standar ttg hebatnya copet di KA dan pengalaman saya ttg kecopetan.
ketika kereta sudah siap2 berangkat lagi dari pasar minggu menuju kota.., ada 2 ibu yang berdiri didepan saya , dan kereta memang udah mulai penuh dan saya spontan berdiri mempersilahkan ibu satunya untuk duduk. setelah itu.. giliran cewe sebelah saya yang agak mudaan , ikutan berdiri dan mempersilahkan ibu satunya untuk duduk.
Kisah serunya dimulai dari sini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
gak ada obrolan, tapi sesekali kalau ada goncangan .. si cewe selalu reflek pegang pundak saya , sampe beberapa kali, akhirnya.. saya persilahkan dia untuk pegang lengan saya , dan dia mauuuuuuuu……………. sejak pengang lengan saya inilah jantung saya pinginnya loncat keluar kereta., dan rasa panik muncul bersamaan dengan keringat dingin juga hadir bikin saya tengsin. entah gimana.. pegangan tangannya dia juga makin akrab sampe badannya dirapetin saya tangan saya … dannnnnn……. senggal senggol toket mulai menjadi acara selanjutnya,,, sumpah.. saya nikmatin banget.. keras BH nya… bikin saya berusaha nebak2.. yang ngaco2…,
saya pun akhirnya bersuara : ” kamu emangnya mau kemana, mau berangkat kerja ya.. atau ada urusan…,
dia pun berubah jadi cewe yang bawel.. menceritakan yang saya gak tanya, sampe akhirnya dia bilang bahwa dia dan tantenya lagi iseng mau ke kota lama… mau tau rasanya sore2 disana.
lanjutttt sampe di kota lama…..
suasana adem jelang sore seakan akan belain saya banget waktu itu, 2 wanita, ponakan dan tantenya… pegang tangan kanan dan kiri saya .. yang tante kira2 umur 30 an, dan ponakannya kira2 umur 21 an…, dan jadi saya bertiga seperti anak2 kecil yang takut ilang dan saling berpegangan. lanjutttt .. sampe akhirnya saya tau nama si tante adalah Cintya dan nama ponakan adalah ira . mereka pakai jeans dan tshir dengan tema kartun….
lanjutttt … sampe akhirnya pembicaraan untuk main ke ancol nongkrong di tepi pantai dan mereka oke dengan ide itu… dan sampailah saya dan mereka di ancol.
kira2 jam 7 malem, saya makan di resto anak beruang, dan lanjut duduk kaya raja minyak, ditengah wanita2 yang sibuk dengan menghitung bintang dan lampu2 kapal dari kejauhan. lanjutttt…. sampe pada pembicaraan kisah hidup dan percintaan mereka.
setelah cerita diselesaikan dan pernyataan saya bahwa saya lajang yang lagi jomblo.. , si Cintya langsung meletakkan kepalanya di pundak saya , sementara ira tetep pegang tangan saya tapi turun naik pelan2… saya sadar banget waktu itu.. karena saya spontan konak lagi oleh sentuhan mereka.
Remang2 itu bikin saya jadi kreatif, saya muncul gagasan untuk mancing suasana, dengan omongan : seandainya ada kiss saya malam ini… pasti saya gak akan lupakan siapa orang itu, dan spontan ira … kiss pipi saya dan peluk saya ……….
shiiitttt……. makin konak dan napas saya mulai gak beraturan… dan gerakan tubuh saya itu kebaca sama Cintya , dan dia nyeletuk… baru pipi udah dedek kan….. dan dia angkat kepalanya…. puter muka saya ke hadapan dia………. dan kissssinggggg abisss dengan lidah yang berputar2 … dan tangan saya masuk ke bajunya dia,,, dan ira PELUK saya spontan… dan cium2 punggung saya …………………………………………….
setan apa yang masuk ke otak saya dan mereka……. abis saya kissing Cintya ,,,,, giliran ira saya labrak dengan kisssingan anarkhis saya … dan tangan saya masuk tanpa permisi ke toket sekelnya dia…dan semakin saya remes semakinn pelukannya kenceng …. dan lanjutttt…….. saya
akhirnya ajak cari hotel dengan alasan, kereta kedepok udah gak ada dan mereka setujuuuu.
posisi keuangan saya pas mau cari hotel , tinggal 175 rebu lagi. dan bilang sama mereka bahwa gak jadi cari hotel.. tapi cari losmen.. yang murah meriah lah. tapi Cintya malah usul cari hotel aja, karena kalau losmen gak bisa bertiga satu kamar…dan dia bersedia untuk bayar kamar asal jangan lebih dari 500 rebu. maka pilihannya adalah hotel terdekat dari ancool. agak lumayan dan berkelas lah.
Buka kamar, nyalain TV, nyalain kran bathup, buka sepatu dan buka celana, itu yang pertama saya kerjain .. sambil atur siasat.. yang mana duluan yang jadi menu malam ini…. itu terus yang ada diotak saya . saya pamit sama mereka untuk mandi duluan… dan mereka jawab kompak…. silahkan kang……..
saya sengaja gak tutup rapet itu kamar mandi, bener2 saya sengaja, harapan saya salah satu ada nyolong start…. dan gak lama pas masuk bathup… dari luar Cintya teriak…….
” kang.. aku sama ira boleh masuk ga,,,,,,,,,udah gerah nihhhhh………,
gak tau gimana mulut saya awalnya gak ada suara,,,sampe saya bilang.. malu ahh………
tiba2 ira .. nyerocos dari luar…… hahahhahaha maluuuuu…. ihhhh kaya ABG baru pulang TK nih…. pake acara malu segala……. .
Ya udah masuk lah.. kata saya … tapi setengah percaya tuh…………..dan pemandangan 2 wanita telanjang bulat satu persatu saya liat, dan mereka masuk pelan2 ke bathup..dan putar kran air pancuran………………………………………………
Babak 1
ira berdiri ke muka saya dan saya spontan jilat meki dengan bulu yang jarang2… sementara Cintya .. panasin kontol saya dengan tangan trampilnya dia… pelan2 tapi pegangannya pasti banget… 3 menitan, saya berdiri.. dari bathaup dan Cintya blow job saya … , posisi ira elus2 paha saya dan sesekali cium pinggir pantat saya .. pas makin dalem sedotan Cintya .. ira ambil sabun.. dan dari leher saya sampe jari kaki.. disabunin…. dan telaten banget.. saya nger5asa udah hampir keluar.. saya tahan, dan saya rubah posisi ,,, Cintya saya angkat supaya berdiri dan saya jilat tuh meki penuh dendam…… sementara ira .. ambil kontol saya dari belajang melewati selangkangan dalem… dan ussssssshhhhhhhhhhhhhhhhhh saya masih ngilu2nya kaya apa waktu itu.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,puas saya jilat meki, giliran ira yang angkat saya berdiri,,,dan saya dibimbing ke toilet duduk…dan kontol saya di arahin ke mekinya dia… dengan posisi saya yang pangku ira ….. sruuuuut…licin dan basah… masuk tanpa halanga… bikin kontol saya udah mau muntah ketika permainan baru dimulai….
saya atur napas setengah mati…dan saya panggillah si Cintya untuk berdiri disamping saya .. saya kissing Cintya dan berusaha mengalihkan keinginan si peju untuk buru2 keluar. saya kiss Cintya pelan.. dan dia menikmati banget. ira kebawa suasana..dan genjotan dia mulai pelan keluar masuk…. pas mmoment ini.. baru saya sadar… betapa hokinya saya hari ini… the best hoki kali…..,
okeh balik lagi ke kamar mandi…. kira2 4 menit.. akhirnya saya creett didalem liang meki si ira … dan ira masih terus goyang dan muter2 perhalan..sampe saya bener2 ngilu nahan .
BABAK II
setelah saya duluan keluar kamar mandi, disusul sama ira … Cintya masih didalem.. dan baru aja saya rebahan telanjang…ira peluk saya dan kissing gaya kucing.. lidahnya bener ngejilat dahi saya , mata saya , hidung, pinggir bibir saya , dagu saya , kuping saya semua, leher..trus turun ke puting saya , sampe akhiarnya ke kontol saya yang udah bangun kepaksa.. 2 menit ira blow job saya … tiba2 dia teriak… tante Cintyaaaaa niy udah bangun lagi …. buruan kamar mandinya……… dan bener aja.. siCintya keluar kamar mandi , basah tanpa handuk.. cekikikan samperin saya berdua…dan ganti blow job saya dengan semangat yang luar biasa…. dan saya sakit perut nahan rasa ngilu , hampir 10 menit blow job nya Cintya bikin saya ngilu2 mau….sampe akhirnya dia minta dibawah .. dan saya hajar dengan tanpa belas kasihan, dengan kecepatan maksimum yang saya sanggup. beda dengan ira yang nyaris tidak terdengar… Cintya kayak kucing mau kawin….berisik dan teriakkan nya itu yang saya masih inget sampe sekarang….. : Terus AA… Ohhhh… Masukkin Lagi AA… ohhhhh…enakkk banget Aa……. gak pake robah gaya… saya hajar terus.. sampe kira2 15 menit… setelah keringat saya kepaksa keluar (padahal ac nya dingin banget) akhirnya.. saya keluarin semua isi kontol saya sambil saya tekan pantat saya sekenceng2nya.
BABAK 3 hanya saya dan ira Babak 4 saya lagi dan ira Babak 5,6,7,8 saya sama Cintya ( Cintya bangun dan ira tidur ),
saya turun sarapan sama Cintya ,,, dengan muka super cape dan lemes.. dan saya menyantap belasan omlet .. dan orange juice…
lanjutttt sampe ira bangun, saya juga dibangunin sama Cintya , car makanan diluar hotel.. dan kira kira jam 11 siang……. lanjutan babak 9 dengan babak siksa lubang matahari season.
babak 9
sebenarnya saya dan mereka udah dressing lengkap.. seakan2 mau keluar dari hotel.. tapi kita semua gak ada yang mulai untuk bilang : pulang yuck…..
dan saya iseng bilang sama mereka…. terakhir yukkk.. tapi jangan pada marah ya sama ide saya ……. Cintya tanya… ” ide apaan A… ” saya pun buka lagi celana ,kaos sampe under wear semunya…dan cumbu2 mereka… sampe mereka terangsang lagi dan cium2 tubuh saya dari atas kebawah…. , saya stop dadakan permainan mereka dan. saya suruh mereka nungging kaya kambing … dempet2tan….., saya ludahin lubang matahari mereka, dan jari2 tengah saya masuk pelan2 ke dua lubang matahari mereka. awalnya mereka keberatan, tapi pas saya bilang .. tenang aja.. ini jadi kenang2an saya buat mereka, dan buat lucu2an aja…..
Cintya , yang awalnya ingin berhenti dari keusilan jari tengah saya .. tiba2 mendesah… pas saya cabut masuk cabut masuk nih jari… dan pas mulai mendesah nya agak panjang.. barulah saya masukin pelan2 kontol saya ke brown hole sunnya dia…dan dia gak berontak, malah pegang pangkal paha saya …dan minta jangan cepet2 keluar masuknya kontol…..
ira bingung dan tanya ke Cintya …. ” idih tante apa2 an sihhh,,, gak jijik apa… tempat boker dimasukin si AA…. ?
Cintya .. bilang sambil mendesahhhh : LLLLEEBBBIIHHHH ennnaaakkkkk TAUUUUUU………
DAN jari tengah saya yang satu lagi.. udah bener dalem ke black hole sun si ira … dan gak tau pura2… gak tau beneran….. ira gak kalah seru teriakannya….
ASSSOOOOYYYYYYYYY…ssshshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,, AA…. kok enakkkkkkk.,,ssshhhhh
dan gak pake pamit dan pantatnya Cintya …. saya mampir langsung ke pantat ira ..dan BLESSSS
masuk dah semua dengan susah payah.. dan saya tahan dulu 10 detik ….. aaaaaaahhhhhhhh AA,,,,,,,,,,,,,aaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,ntar dulu jangan ditarik dulu,,,,,,, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh.,…
takut kelamaan didalem.. ( curiga berubah jadi tokay ) saya mulai serangan bertubi2 dan lebih brutal dari serangan belakangnya Cintya …..
AAAA yessssss,,,,,,,,, ssssgggggggggggppfffffffffffffff aaahhhhhhhh,,,,,,,,,, dan Cintya dengan spontan ikut dorong dari belakang saya …….. pas moment ini saya kepikiran filmnya warkop.. maju kena mundur kena………
otot pantat nya ira mungkin karena lebih muda… lebih nge jepiitttt… dan gak pake lama,,,, pejuh saya yang udah mulai reload lagi .. keluar .. dan saya jambak rambut si Cintya ,, dan saya kasih kontol berlumur pejuh ke mulut dia… dan swalow nya dia itu.. ampun DJ… sedotannya dia kaya orang nemu sebatang pohon dipadang gurun, dan dia sedot semua sampe emang udah kering banget tuh kontolllll……………..
akhirnya kedua wanita itu saya peluk, saya kissing penuh kasih sayang,, saya cium2 berulang2.. sambil dalam hati.. thanks banget yah….
akhirnya saya cek out,,, trus bareng2 ke statiun kota lagi naik taxi,,, tunggu kereta AC.. diem2 lemes semua… saya turun di cikini..dan mereka lanjut entah kemana,.
ps : setelah pertemuan ini, saya masih lanjut sama ira kira2 4 bulan kemudian,tanpa kehadiran Cintya karena Cintya pindah kota dan kerja di salah satu salon di batam. sedangkan ira .. masih kerja disalah satu salon di depok. begitulah Cerita Ngentot Dewasa Berawal Dari Kereta Api Dapat Ngentot Dua Cewek sekaligus atau istilahnya treesome memang manstabs sangatz pertemuan di gerbong kereta api trus berlanjut tidur plus ngentot di hotel bareng dua wanita hot yang pintar ngentot
sumber-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar