Selasa, 12 Juni 2012

Ya Ampun, Laura Basuki Nggak Mandi 5 Hari


Pasca menikah dengan Leo Sanjaya, Laura Basuki rupanya nggak meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Bahkan ia baru saja menjalani syuting film terbaru yang berjudul Di Timur Matahari.
Film terbaru Laura ini benar-benar mendatangkan pengalaman yang sangat menarik. Pasalnya, ia harus menjalani syuting di pedalaman hutan dan pegunungan Papua. Kondisi cuaca yang dingin membuat Laura jarang mandi.
"Aku enggak mandi setiap hari. Aku sehari-hari pakai tisu basah. Di sana serba harus berbagi makanan, air, air minum. Kalau enggak syuting kita hiburannya itu nyuci di kali," ucap Laura ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, (11/06).
Laura mengaku sempat mendapat larangan dari suaminya karena harus syuting di luar kota. Apalagi, medan lokasi syuting yang ditempuh Laura sangat sulit.
"Aku telepon suami bilang, 'Sayang aku enggak mandi lima hari'. Pas pulang, suami aku bilang, 'Sayang jangan syuting di luar kota lagi'," tukasnya.
Meski sempat dilarang syuting di luar kota, namun Laura tetap bangga dengan suaminya yang mau mengerti kegiatan dunia akting. "Untungnya dia pengertian. Aku ngabarin kalau di sana enggak ada sinyal dan dia pengertian banget," ujarnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar