Kamis, 21 Juni 2012

Cerita Ayu Dewi Saat Malam Pertama

Cerita Ayu Dewi Saat Malam Pertama 


Ayu Dewi masih cuti kerja. Sepertinya Ayu masih ingin menikmati moment-moment indah menjadi pengantin baru dan menghabiskan waktu bersama sang suami tercinta, Regie Datau. Lalu, apa yang dilakukan Ayu pasca menikah dengan Regie pada 16 Juni lalu?
Melalui Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan host tamu Nikita Willy mencoba mengetahui kegiatan pengantin baru itu melalui sambungan telepon.
"Nyesel rasanya, kenapa nggak dari dulu...."
"Pokoknya nggak hanya sedang berbunga-bunga di hati, tapi juga ada bunga lain di rumah yang kita tempatin," kata Ayu Dewi dengan gaya cerianya, menjawab pertanyaan Raffi Ahmad di Konser Super Dahsyat di RCTI, Rabu (20/06) malam. 
Mantan pacar Zumi Zola itu juga mengaku belum tahu akan ke mana menjalani bulan madu. Pasalnya mereka tengah asyik menata rumah yang ditempatinya, agar tampak nyaman terlihat.
"Tadinya ada tapi enakan di rumah, bikin rumah cantik. Jadi kalau ada yang datang kelihatan cantik," sambungnya.
Sementara saat Raffi menyinggung soal malam pertamanya, Ayu dengan spontan mengaku menyesal menikah. Loh, kenapa?
"Nyesel rasanya, kenapa nggak dari dulu. Kita malam pertama di teras belakang. He...he...he... nggak ada, yang penting bahagia," imbuhnya setengah meralat kalimatnya, dan disambut tawa Olga, Raffi dan Nikita. (cumicumi@Vin)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar