Senin, 25 Juni 2012

Alasan Cowok Suka Cewek Rambut Panjang


Mungkin banyak dari kamu para cowok yang suka dengan cewek berambut panjang. Nah, hal ini mungkin tidak dimengerti cewek-cewek. Namun kenyataan yang mengejutkan bagi kaum cewek saat mendengar pengakuan cowok soal alasannya suka perempuan rambut panjang adalah sederhana.

Menurut para cowok, cewek berambut panjang itu memiliki sex appeal atau penampilan yang seksi. Kaget? Itulah kenyataannya berdasar alasan dari para cowok yang suka cewek berambut panjang.  Di mata cowok-cowok, cewek berambut panjang terlihat sensual, atraktif dan hot. Inilah alasan cowok suka dengan cewek rambut panjang.
Meski demikian, ada pula cowok yang lebih tertarik melihat cewek dengan rambut tomboi atau pendek seperti laki-laki. Namun yang bakal dibahas di sini, dilansir laman Indian Sutras, adalah alasan utama kenapa kebanyakan cowok suka cewek berambut panjang.
1. Terkesan hot alias seksi
Buat kamu cewek-cewek, memiliki rambut panjang lurus atau sedikit bergelombang, di mata cowok, kamu itu hot! Ditambah lagi kalau kamu bisa bersikap, bergaya, dan bertingkah laku atraktif, dijamin bakal membuat cowok semakin tergila-gila. Si cowok bakal makin "menjadi-jadi" kalau rambut panjang kamu bercahaya dan mengkilap.

Tapi ada satu catatan penting. Rambut panjang pasti bakal terasa gerah sehingga kulit kepala berkeringat dan menimbulkan bau tak sedap. Untuk itu, kamu cewek berambut panjang harus rajin membersihkan rambut sehingga selalu wangi.
2. Menandakan kesuburan
Berdasarkan studi yang banyak dilakukan oleh para ahli, rambut panjang dan tebal menandakan tingkat kesuburan si cewek itu sendiri. Rambut yang sehat juga menunjukkan kalau si cewek itu sehat dan akitf secara fisik dan mental. Ada tapinya, ini tidak termasuk rambut kemaluan dan di ketiak kamu yah!


3. Membangkitkan fantasi
Semua cowok pasti sering berfantasi seksual tentang cewek berambut panjang. Entah melihat dari video, gambar, atau dari bayangan sendiri, cowok suka banget dan bergairah lihat cewek berambut panjang yang basah. Apalagi ada tetesan air jatuh dari rambut ke leher si cewek.

Biasanya cowok membayangkan jika cewek tersebut lagi mandi shower dan itu bisa menimbulkan suasana erotis buat cowok. Memang terkesan liar dan nakal, tapi itulah fantasi cowok sesungguhnya terhadap cewek berambut panjang.
4. Daya tarik seksual
Saat berciuman, cowok suka bermain-main dengan rambut si cewek. Entah membelainya, mengelus hingga mengusapnya. Hal ini bukan saja bertujuan membuat si cewek merasa nyaman dimanjakan tapi juga sebagai cara untuk membangkitkan gairah seksual si cewek itu sendiri.

Kira-kira inilah sejumlah alasan dari cowok yang cewek berambut panjang. Kamu sebagai cewek, kalau pasangan kamu meminta rambut panjang kamu diurai, lakukanlah dan jangan tanya kenapa. Tapi jangan lupa menata rambut kamu seseksi mungkin dan menjaganya tetap wangi, sehingga si cowok langsung klepek-klepek. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar