Minggu, 24 Juni 2012

Dalam Semalam, Berlusconi Bercinta dengan 8 Wanita


Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi mengaku tidur dengan 8 wanita dalam satu malam.

Berlusconi, 74 tahun, mengatakan hal itu dalam percakapan telepon yang disadap dengan pengusaha Giampaolo Tarantini. Tarantini diduga merekrut gadis-gadis pendamping untuk pesta liarnya.

"Kemarin malam ada antrean di luar pintu saya," kata Berlusconi. "Mereka berjumlah 11. Saya memilih 8 karena tidak mampu lebih banyak. Anda tidak bakal dapat bercinta dengan mereka semua."

Percakapan telepon itu terjadi pada tahun baru 2009. "Saya merasa baik pagi ini. Itu hal-hal yang harus Anda lakukan pada malam tahun baru," tambah Berlusconi.

Orang Italia mengatakan jika Anda bercinta di malam tahun baru, maka Anda seolah-olah bercinta sepanjang tahun.

Bocoran percakapan itu berasal dari pengungkapan 100.000 percakapan yang disadap dalam penyelidikan terhadap 8 orang yang diduga memasok pelacur untuk Berlusconi.

Pelacur Maria Teresa De Nicolo, 38 tahun, mengklaim tidur dengan Berlusconi dan 2 wanita lainnya. "Sebelum aku ke pesta, aku diberi 1, 000 euro dan diberitahu, 'Jika Silvio ingin Anda menginap, kemudian tinggal. . . jangan khawatir, ia akan memberi Anda uang.'"

Perdana Menteri Italia yang memiliki tinggi 5 kaki 5 inci itu juga terdengar meminta Gianpaolo Tarantini untuk tidak membawa wanita tinggi karena dia tidak tinggi.

Berlusconi mengatakan ada 40 wanita yang tetap tinggal di rumahnya. Dia juga bertanya penuh semangat siapa pengusaha yang akan membawakan dia pelacur berikutnya.

Penyelidikan di selatan kota Bari, di mana Tarantini tinggal, menyadap sekitar 100.000 percakapan, menargetkan 8 orang, termasuk Tarantini, saudaranya dan seorang wanita yang dijuluki di media Italia sebagai "Ratu Bee" untuk peran yang dituduhkan padanya merekrut pelacur untuk Perdana Menteri.

Berlusconi membantah melakukan kesalahan dan membayar untuk seks.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar