Rabu, 20 Juni 2012

Calon Suami Nunung Masih Beristri?


Beberapa waktu lalu komedian Nunung mengumumkan kabar bahagia jika ia akan menikah dengan pria yang juga manajernya, Iyan Sambiran. Pernikahan keempat Nunung rencananya akan dilaksanakan usai Lebaran 2012.
".....Masalah pasti ada penyelesaiannya."
Tapi Nunung masih belum memberitahukan tanggal pernikahan yang sedianya akan digelar di Solo, Jawa Tangeh, kampung halaman Nunung. Belum juga hari bahagia itu tiba, gosip miring menghampiri pasangan tersebut.
Iyan dikabarkan masih berstatus suami dari seorang DJ bernama Wendy. Gosipnya, Iyan juga membawa kabur harta Wendy. Nunung memang belum angkat bicara seputar hal ini. Tapi, Sule sebagai teman dekat membenarkan jika Nunung memang sedang mengalami masalah jelang pernikahannya.
"Ya kita coba menghibur, support biar tenang dan nggak terlalu panik. Masalah pasti ada penyelesaiannya," ucap ditemui di studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Senin (19/06) malam.
Meskipun tak membeberkan masalah yang sebenarnya terjadi, namun Sule membenarkan jika sahabatnya itu sedang mendapat cobaan jelang pernikahannya. Menurut Sule, Nunung juga suka curhat. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar