Selasa, 05 Juni 2012

foto Mesum Nikita Willy dengan Diego Michiels

Foto Mesum Nikita Willy dengan Diego Michiels Sedang Tiduran. Foto syur Nikita tersebut menjadi perhatian masyarakat akan kebenaran dan keaslian foto seronok tersebut.


Foto Syur Nikita Willy Dengan Diego Michiels Sedang Tiduran BarengNikita Willy Sebagai artis papan atas di Indonesia memang akhir2 ini di gosipkan kedekatannya dengan Diego sangat mesra. Di Dunia Internet foto mirip nikita ini sangat tersebar luas dan belum dapat dipastikan kebenarannya. Untuk itu, hamsterhead.info memberikan informasi gosip terbaru kali ini hanya untuk melihat sisi kebenaran foto syur Nikita Willy dengan Diego Sedang Tidur bareng. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego pun terlihat memeluk bagian dada cewek mirip Nikita dari belakang. Kalau ini memang benar foto Nikita Willy, ini sangat disayangkan sekali untuk sikap yang membuatnya jelek dipandang masyarakat Indonesia, Akan tetapi apabila foto ini palsu dan editan orang pastinya orang tersebut mempuyai dendam yang sangat besar terhadap Nikita Willy.
Nah, itulah seputar informasi tentang Foto Syur Nikita Willy Dengan Diego Michiels Sedang Tiduran Bareng dari hamsterhead.info . Semoga informasi tersebut bisa menjadi penilaian akan keaslian foto tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar