Minggu, 24 Juni 2012

Setubuhi Cewek Cheerleders di Kelas

cerita seks terbaru edisi ini akan menceritakan kembali cerita itu adegan panas yang terjadi di salah satu ABG masih duduk di SMA, karena kebiasaan sering yang sering membuat gairahnya, akhirnya pemuda ini tidak kuat juga. Sexnya akhir outlet di luapkan dengan temannya, Tempat ia memilih tempat yang relatif rentan, gedung sekolah tempat ia belajar.Untuk rincian lebih lanjut, baca paragraf demi paragraf cerita seks silhkan hanya pada saat ini.Sebut Nama saya Rian, atau yang biasa sebut Ian. Hari ini cerita sudah usang persis setahun yang lalu, ketika saya kelas 2 SMA (sekarang kelas 3). Pada awalnya saya pikir itu biasanya dapat mengurangi rasa tinggi ML, dengan tujuan film bokep.Tapi untuk bias saat ini sulit karena saya melihat adikku yang mengenakan handuk dari kamarnya ke ruang mandi.Dalam tentang seks, saya mengenal diri saya sebagai nafsu besar dan agak sembrono untuk kepuasan seks sendiri.Memegang penis saya beberapa kali membuat saya tidak takut untuk pergi-mana berdiri batang, dan sensasi luar biasa bagi saya.

Aku digunakan untuk mengintip gadis-gadis sekolah saya adalah seksi masturbasi, nafsuin, dan sebagainya dari berbagai tempat sepulang sekolah. Misalnya, mengintip gadis-gadis pemandu sorak ketika ia melatih dari jendela kelas di kedua. Udah Juga sangat ingin bersembunyi di toilet cewek (untungnya saja tempat yang bersih) dan mengintip paha atau anak perempuan pakaian dari bawah pintu berpakaian olahraga, sampai kencing, dan lainnya. Bahkan tidak hanya siswi yang menjadi seks Rebound 'korban', guru perempuan yang nafsuin, cantik, seksi dan begitu juga.

Seperti dibilang sebelumnya, ketika kelas 2, kelas saya ada seorang gadis cantik bernama Mulan. Tapi tidak seperti biasanya, nafsu tidak bergejolak, hanya biasa-biasa saja. Bahkan, ada saya hanya jatuh cinta padanya. Dan saya pikir dia tidak juga. Tidak hanya itu, anak-anak seringkali menggoda atau mencomblangkan saya bersamanya.

Pada awalnya ketika saya melihat perilaku dan ekspresi di wajahnya, aku menilai dia sebagai seorang gadis yang bukan nafsu makan besar. Mulan tidak seksi, tubuh-kandungan tidak berisi benar-benar. Pantatnya tidak seksi. Dadanya juga mungkin sedikit kurang dari 34. Tapi kulit putihnya, paha dan leher sering muncul agak seragam sehingga longgar membuat jiwa gejolak lama saya. Rambutnya seperti. Curl, split tengah ke samping, dan kebiruan hitam / biru hitam. Tapi, pikiran saya ditutup oleh Ja-Im (jaga image) di depan dia, dan berpikir kemudian ketika ia menemukan arah baru dapat melakukan apapun.

Suatu hari, aku nekatku niat untuk berjalan seperti biasa. Pertama saya bersembunyi di kamar mandi anak perempuan toilet. Aku tahu hari itu akan menghibur latihan anak perempuan berpakaian, sehingga semua harus memakai seragam sedikit kompetisi terbuka (telah ditambahkan sehingga gadis-gadis yang seksi-seksi lagi). Saya melihat itu adalah model pakaian dalam waktu yang berbeda yang terpeleset di beberapa bagian bokong, mulai dari titik putih polos, polka, biru, dan lainnya.

Barang bawah segera berdiri, dan aku mencoba untuk membuka ritsleting dengan perlahan. Setelah beberapa saat saya mulai masturbasi, tiba-tiba ada cewek yang pergi ke toilet, kemudian mengobrol dengan gadis-gadis ceria itu. Dan ketika aku melihat sepatunya, adalah Mulan. Dia kemudian dikoreksi rok sedikit abu-abu, kemudian angkat kedua kaki secara bergantian ke tembok untuk memperbaiki tali sepatu. Saat itu saya melihat dengan jelas bahwa murni paha mulus putih. Bagaimana kekerasan hal saya waktu itu. Tapi sebelum aku dapat melepaskan spermaku, gadis-gadis telah pergi semua. Akhirnya aku mengambil tempat lainnya dari kelas. Aku mengintip dan melanjutkan onani sambil duduk di kursi dekat jendela. Fuuhhh .., cheers setelah seksi-seksi.

Tak lama kemudian, tiba-tiba ada seseorang yang lewat di depan kelas saya yang tampaknya menjadi seorang gadis. Tiba-tiba lagi, saya tidak punya waktu untuk memperbaiki celana, gadis itu memasuki ruang kelas saya. Itu Mulan itu ..! Kagetku tidak bisa digambarkan dengan kata atau menulis dalam bahasa apapun. Maluku juga mengalami nasib yang sama. Cat merah mungkin masih kurang dari merah wajahku.

Mulan kemudian setengah berteriak, "Yaampuuunnn .., yang Iaaaan .. kamuuu lakukan ..?" (Mulan gunakan ketika berbicara dengan saya-Anda).
Mulan melihat saya dengan malu-malu setengah tersenyum. Tersenyum bibir dia menutupi dengan tangan seperti menyembah manusia.
Aku tergagap berbicara, "Eehh .., Lan .., ini ..."
Dia segera memotong pembicaraan gagap saya, kembali ke ekspresi senyum, "hahaa .., dasar .. sini dong! Bantuin nyariin buku LKS LKS gaya ..."
Untuk sesaat aku hanya bingung. Mulan telah melihat Aku, bagian bawah telanjang benar-benar biasa-biasa saja, dan bahkan meminta bantuan untuk menemukan buku itu lagi ..? Saya pikir, ya .. apalagi, mari kita berharap dia tidak 'ember' (cerita dari orang lain). Dengan berpura-pura tidak ada sesuatu, saya langsung pergi dan membuka dan mencari di lemari kelas. Mulan berdiri di atasku dengan busur. Ketika saya sedang mencari buku, saya menyadari bahwa saya melihat Mulan.
Ketika kulihati dia, dan aku bertanya, "Kenapa, Lan ..?", Dia hanya menjawab, "Ehem .., .. Ooh, enggaaak ..." dengan nada manja.

Lalu aku melihat sekilas seragamnya agak leher ke bawah, sehingga bra-berpakaian payudara terlihat. Tentu, tidak besar dan tidak kecil, tetapi dapat membuat jiwa saya. Kemudian lagi saya terus mencari buku-bukunya. Tahu-tahu, Mulan mendekatkan wajahnya ke pipi kanan saya, dan menciumnya dengan lembut. Akibatnya, rambut leher saya jadi dingin. Apalagi ditambah sebuah ciuman Mulan naik ke telinga.

Saya setengah berbisik, "Lan ..," ia malah pergi untuk mencium bibirku.
Tanpa pikir panjang, saya menerima dan membayar menciumnya. Tidak mau kalah. Mulan kemudian melingkari lengannya di leher saya. Aku memeluk pinggang tubuhnya pantat kuelus sekali-sekali. Mulan mulai berciuman lidahnya. Dibersihkan lagi, kutabrak-tabrakkan lidah di mulut saya dengan lidah saya. Ternyata diam-diam Mulan nafsuan juga. Aku mencoba menyelinap satu tangan di bawah baju seragamnya sudah keluar. Punggungnya benar-benar baik membelai.

Berciuman cukup panjang. Mulan-ngulum tampaknya menikmati mengisap lidah saya. Lalu, Mulan membuka baju sendiri dan kemeja juga. Untungnya kali ini saya kebetulan tidak memakai kaos dalam, sehingga tidak terlalu memperhatikan. Mulan kemudian melepas bra-nya, model tidak memakai tali. Ketika saya melihat sekilas, payudaranya terlihat lebih kencang dan, sedikit lebih besar mungkin gadis ereksi. Terutama ketika kuraba menebak, apa yang pernah payudara kekerasan Mulan. Coklat gelap puting.

Masih berdiri, saya menundukkan kepala saya dan kuelus payudara indahnya dengan lidah saya. Kubasahi dan kujilati kembali sekitar. Mulan menikmati lidahku menjilati payudaranya. Dia menjawab dengan, "Aahhh .., uughhh ..," dan dengan sedikit jambakan rambut. Tidak lama setelah menghisap 'pepaya bangkok', Mulan membawa saya untuk duduk di kursi, dan dia melucuti celana abu-abu dan pakaian dalam. Mulan ingin 'spongky-spongky' (seks oral).

Sebelum memulai, goyang-ngocok Mulan adalah napas kecil, "Aghh .., ahh ..,"
Sekarang aku tahu bagaimana rasanya apa yang dikatakan orang sebanyak terkena getaran atau sengatan. Stuff ereksi lurus keras. Mulan mulai perlahan menempatkan barang-barang saya ke dalam mulutnya, malu-malu sedikit.

Ketika bibirnya di ujung barang saya, saya refleks mendongak, kedua tangan mencengkeram pinggir meja dan kursi dengan keras. Namun, setelah perjalanan panjang ke bawah hal Mulan menghisapi, itu mulai normal. Ternyata lezat. Mulan juga sesekali menjilat di sekitar barang-barang saya, dan kemudian terus menghisap. Saat itu mungkin itulah ereksi terbesar dan terkerasku sejauh ini, dan juga mungkin terpanjang.

Mulan memegang pangkal batang dengan kedewasaan keras. Mulan kadang membelai testisku bulu dan menjilat saya sangat geli tapi tidak senang untuk tertawa, tapi kesenangan geli. Saat berhubungan seks, saya tidak menghabiskan apa-apa dialog dan Mulan tetapi hanya mendesah, "Aghg .. ehhh ..." desahan-desahan dan lainnya.

Tidak lama kemudian, Mulan mendudukiku tidak, tapi dia benar-benar berjongkok dan mulai melakukan masturbasi saya keluar. Untuk sesaat aku pikir mungkin dia tidak mau perawannya hilang. Namun, pada akhirnya saya tidak peduli. Saya menerima bahwa kocokannya kocokanku lebih baik daripada sendiri. Selain itu, ketika tangan dipukuli di dasar kepala penisku, wuiihhh .., mungkin ratusan listrik volt. Mungkin karena jiwaku sangat besar, lebih sedikit dari orgasme saya tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar