Selasa, 05 Juni 2012

Menikmati Gadis Perawan Kost


Cerita seks ini merupakan sebuah kisah tentang menikmati gadis perawan kost yang dialami oleh seorang pemuda. Langsung saja anda nikmati cerita sex berikut ini. Dinding rumah mulai agak kusam, ada tanda-tanda rumah itu ke langit-langit perhatian.Ya juga memiliki sedikit kerusakan di sana, ya rumah lumyan lama berdiri sekitar 5 tahun yang dulunya indah lalu.Suasanya halaman dengan bunga berwarna-warni sekarang seolah-olah ada yang lain, tentu saja hanya tersisa untuk berbagi, tulip, melati batang tunggal, pengiriman bunga anggrek tante.Semua prediksi saya yang harus dibawa ke depan sebagai tempat untuk mengingat rumah kos saya, biarkan aku kenyamanan rumah Warga 'harus memiliki "layanan juga.Mengingat perhatian adalah di mana ia harus Punya baik.Aku kos-kosan tempat, dengan membuat rumah sebagai momen beristirihat tempat bagi yang membutuhkan, namun dalam pengalaman saya bahwa saya tidak pernah menduga ada suatu peristiwa mengesankan, cerita ini, yang pertama kali saya tahu dia ketika aku pulang dari Jakarta, dia adalah guru sekolah siswa di kota saya pada waktu itu, dia cantik, manis dan mungil dengan kulit putih Dasar nasib mujur lebih belum lama ia pindah kos kerumahku begitu mudah bagi saya untuk. tuk lebih tahu.

Ternyata orang pandai bergaul dan ramah, jadi saya menambahkan perasaan tuk berani mengungkapkan hati saya, sekali lagi saya beruntung dia menerima pernyataan saya, ukh bahagianya aku.

Suatu hari saya keluar dari peristiwa kota, iseng saya bertanya padanya, ia menyambut ajakanku. Sepanjang jalan menuju keluar kota kami berbicara main-main sayang, kadang-kadang menyenangkan untuk berpura-pura tanganku tidak disengaja menyentuh pahanya dia menepis tangan saya pada saat pertama tetapi lebih menyenangkan membiarkan tanganku mengelus pahanya yang putih dan kekar, saya memberanikan diri dia membelai paha sampai kepangkal paha-nya. Dia tetap diam bahkan untuk menikmati belaian tanganku.


Aku menarik tanganku dari roknya dan bertanya hitamya aku tidak bisa menyentuh payudaranya yang menyerupai sebuah bukit di belakang pink.mulanya pakaian berwarna dia menolak, saya mencoba merayunya bahwa saya ingin stroke jika hanya sebentar.

Akhirnya dia mengangguk perlahan, langsung aja untuk menyusup sisi berlawanan dan mengusap gaunnya, mengelus bahkan ketika diperas sedikit susu dan kenyal dia hanya mendesah dan menyandarkan kepala di kursi belakang mobil kami susu kendarai.Kupermainkan dengan menempatkan dua jari dia menghela napas, sambil tetap mengemudi saya tarik celana saya dan saya reslting keluar penisku yang sudah tegang sejak barel itu seperti tank baja, aku memegang tangannya dan menariknya ke arah penisku, sementara tangannya menyentuh penisku besar dan panjang dia menarik kembali tangannya mungkin terkejut karena pertama kali.

Dengan sedikit tuk string terpasang kembali aku menarik tangannya memegang penisku akhirnya dia tidak menyerah dan mulai mengelus penisku perlahan.

"Ang, adalah hampir sebesar pergelangan tangan Anda besar" katanya
"Yah, payudara juga sangat kenyal" kataku, menikmati membelai tangannya di penisku

Segera kami tiba di kota tujuan, segera saya cari tempat tinggal setelah itu pergi lagi tuk untuk keperluan berbelanja di kota.

Malam ini kita berbicara ruangan diberanda depan di mana kami tinggal saat menonton tv, kami duduk berdampingan setiap saat di tangan tubuh bergerilnya di balik gaun tidurnya dia hanya mengenakan cd agar ia bisa leluasa meremas memeras botol dan bermain puting.
"Ah, jangan terlalu keras Ang" katanya ketika diperas dengan rasa putus asa.
"Maaf, payudara Anda keluar sekali kenyal" kataku
"Yeah, tapi orang sakit" katanya
"Ya deh perlahan, kami pindah ke dalam yuk" bisikku padanya dan mengangguk pelan.

Sesampainya di dalam aku memeluknya dari belakang, saya mencium leher putih dengan semangat ia bergelinjang kegelian sambil tangan gerilya di tubuhnya.
"Akh, Ang ........... shhhhhhhh" kata mendesah

Tanganku mulai membuka kancing bajunya satu per satu dan aku melepas kemejanya hanya cd hitam.Kukulum bibir berwarna, ia menjawab dengan penuh gairah.Tangannya kulumanku menggosok penisku sehingga aku merasakan pemerasan sesekali kesenangan tak terbatas.

"Ukh ... melanjutkan" Saya
"Ikh besar, panjang lagi" katanya.
"Ssssst," kataku, puting susu mengisap semakin tegang, tangan saya menggunakannya untuk kehilangan CD. Usap perlahan lembut gundukan daging tertutup bulu - bulu hitam lembut, dia menggelinjang kegelian dan menggelitik saya pergi ke bagian vaginanya yang hangat terasa.

"Ah, pergi perlahan .... perlahan" katanya sambil meremas saya menurunka kulumanku penisku.Kemudian susu ke pusarnya, ia mengangkat keenakan pinggang pada vagina saya terus mencium saya dan menegang saat lidah kasar menjilati vagina, merah merekah. Dia mengimbangi permainan lidah saya dengan pinggulnya bibir tak henti-hentinya mendesah.

"Ini cinta Anda" kataku, menyerahkan saya kemulutnya ayam nya. Perlahan tapi pasti ia mulai mencium batang yang telah pangkal paha yang tegang, ketika dia mulai menghisap penisku tetap terbang kesenangan.

Setelah itu kutelentangkan tercinta putih, sedikit susu dengan vagina merah pemasangan pecah balik bulu-bulu hitam halus. Perlahan - lahan aku naik, aku gosok-gosok penisku di vaginanya membentang bagian mendesah tak karuan menikmati menggosok sedikit menekan penisku.Kemudian oleh kontol kecil di vagina, dia pinggul seolah-olah memerintahkan untuk segera menempatkan penisku di vagina.

"Ayo, Sayang pergi aaaaaaaakh akh" katanya, menarik pinggangku
"Yah, sayangnya saya menaruhnya" kataku sambil menekan penisku masuk lebih dalam di lubang vagina perlahan karena takut dia sakit, sangat terbatas.

"Oh, .. sakit ........ Ang akh" katanya
"Tunggu sebentar hilang" kataku, penisku masuk dan keluar yang terasa vagina basah dan ini hangat.Rupanya pengalaman pertama karena ada noda darah di pangkal pahanya.

"Untuk lebih cepat ............. ukh akh nikmat kontolmu bahwa" dia berani mungkin karena pengaruh kenikmatan keluar masuknya 28 cm dari penisku, penisku mulai merasa kenikmatan gesekan dengan dinding dalam vagina itu.

"Ah tetap goyang pinggul ......." kataku padanya, dan ia mengikuti pinggulnya saya katakan Segera ia mengerang sambil memelukku ia tampaknya mengalami orgasme, ia berbaring dibawaku lemas sementara masih terjebak penisku di vagina yang basah. Terlihat ada air mata di akhir kelopak matanya, melihat itu saya langsung berbisik kepadanya bahwa saya akan bertanggung jawab untuk semua ini.Barulah ia berbalik riang kembali dan aku mulai menurunkan aktivitas kembali menaik gerakan penisku dan dia menanggapi penuh semangat. malam dilakukan 6 kali hingga akhirnya tertidur sampai pagi(.hamsterhead.info)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar