Kamis, 21 Juni 2012

Posisi Bercinta Yang Pas Berdasarkan Sifat Cowok

Berhubungan seks yang hebat adalah dambaan setiap pasangan. Nah, buat kamu cewek-cewek yang akan menikah, pastinya masih menebak-nebak posisi favorit calon suami saat di ranjang. Soal ini, kamu cewek-cewek nggak usah bingung, sebab dilansir laman Cosmopolitan, hal ini bisa ditebak melalui sifat yang dimilikinya.

Berikut beberapa posisi bercinta yang disukai pria berdasarkan sifatnya.

1. Si Romantis
Cowok romantis lebih menikmati hubungan intim yang perlahan dan bertabur asmara. Untuk memuaskan lelaki dengan tipe romantis, yang kali pertama kali harus kamu persiapkan ialah mengatur lokasi dan timing saat bercinta.

Cowok romantis umumnya suka suasana remang-remang dengan alunan musik yang lembut dan menenangkan. Padamkan lampu di ruangan dan nyalakan beberapa lilin aromaterapi. Jika perlu, buka jendela lebar-lebar agar cahaya bulan masuk.

Putar lagu-lagu romantis atau instrumentalia yang lembut yang akan membuainya dalam romansa. Jika sudah begini, bercinta dengan posisi misionaris saja sudah mampu membuatnya bertekuk lutut di hadapan kamu.

2. Mr. Super-Intimate
Nyaris sama seperti cowok romantis, hanya saja dengan lebih menggebu-gebu. Cowok dengan sifat ini tak hanya menginginkan seks, tapi juga menginginkan kamu sepenuhnya. Ya, dialah si posesif!

Seorang penulis Getting the Sex You Want: Shed Your Inhibitions and Reach New Heights of Passion Together, Tammy Nelson mencatat, cowok tipe ini cenderung emosional dan selalu menginginkan kamu sebagai miliknya.

Untuk memuaskannya, pilih posisi seks dengan intensitas interaksi tinggi. Misalnya misionaris, Woman on Top (WOT), atau seks gaya duduk, yang meningkatkan intensitas tatapan mata. Sering-seringlah memeluknya erat, karena dia hanya ingin bercinta dengan prinsip MSC, maximum skin contact.
3. Si Pengkhayal
Cowok tipe ini umumnya para penggiat phone sex. Mendengar desahan sedikit saja, ia bisa merinding sampai ke ubun-ubun. Mereka tak akan keberatan jika kamu mendesah, merintih, mengerang, hingga menjerit, karena itulah yang menjadi penyulut gairahnya.

Untuk pemanasan, ceritakan padanya tentang fantasi seks yang selama ini diidam-idamkan. Tak hanya akan membubuhkan ide cerita dalam khayalan kamu, dia juga akan berusaha mewujudkannya.

4. Si Liar
Jika pasangan menyukai gaya bercinta yang cukup hardcore, dialah si pria liar. Dia gemar menjajal posisi-posisi baru dan kinky. Tugas kamu, tuntaskan hasrat liarnya. Ambil sehelai scarf atau dasi dan gunakan untuk menutup kedua matanya atau mengikat kedua tangannya ke ujung tempat tidur. Jadilah sang Queen Dominatrix, kuasai tubuhnya dan biarkan dia nikmati pemandangan indah dari tubuh kamu.
5. Si Jual Mahal
Dalam urusan seks, ternyata ada juga lho cowok yang jual mahal. Terkadang si cowok jual mahal berpura-pura tak tertarik untuk beradu gairah dengan pasangannya. Di balik arogansinya, sebenarnya dia hanya ingin melihat sejauh mana usaha kamu untuk mengejarnya.

Seorang sex therapist asal Los Angeles, Amerika Serikat Christine Milrod, menyarankan, ikuti saja apa yang diinginkannya. Tunjukkan beberapa clue yang menunjukkan keinginan kamu untuk bercinta dengannya malam ini. Mengirimnya SMS dengan kata-kata nakal atau foto panas kamu yang dikirim di tengah-tengah aktivitasnya di siang hari, akan membuatnya berbalik mengejar kamu. Apapun gaya yang akan dilakoninya, dia akan berusaha memuaskan kamu sekuat tenaga. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar