Kamis, 28 Juni 2012

Saipul Jamiell Menikah Lagi 14 Juli 2012?

  http://static.cumicumi.com/images/post_covers/Saipul_Jamiell_Menikah_Lagi_14_Juli_2012--640x360.jpg

Saipul Jamiell memang masih sangat terpukul dengan kepergian sang istri tercinta, Virginia Anggraeini dalam kecelakaan maut di Tol Cipularang. Tapi sebagai laki-laki yang butuh pendamping hidup, Ipul mulai bisa menerima kenyataan dan mulai membuka hati untuk lawan jenis.
Ipul sepertinya tengah jatuh cinta dengan seorang wanita yang parasnya sangat mirip dengan istrinya terdahulu. Namanya Indah Sari. Indah memang bukan sosok baru di mata Ipul. Wanita ini adalah sahabat dekat Ipul yang sempat terlibat dalam produksi film bersama.
"Saya nggak cari istri yang mukanya mirip, paling utama ya solehah. Kalau dibilang mirip, saya bilang dua-dua nya luar biasa. Pokoknya Indah udah jadi anak mamanya Virginia," ucap Ipul saat ditemui dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (27/06/2012)
Hubungan Ipul dan Indah sepertinya serius. Pasalnya, Indah mengaku sudah dekat dengan ibunda Virginia. Bahkan ia sudah mengenal Ipul lebih dalam karena intensitas pertemuan mereka. Indah juga nggak lupa untuk selalu mendukung Ipul yang tengah berkutat menyelesaikan kasus hukumnya terkait kecelakaan Virginia.
"Aku kasih support dia selama aku bisa. Aku juga sudah beberapa kali ke rumah Bang Ipul, hampir setiap hari buatin makanan untuknya," ujar Indah.
Bocoran pernikahan Ipul dan Indah pun datang dari Dorce Gamalama. Artis senior ini bahkan telah mengetahui tanggal pernikahan mereka, pada 14 Juli 2012. "Biasanya omongan saya selalu benar ya. Insya Allah tanggal itu adalah perkawinan Saipul," kata Dorce, yang menjadi tempat Saipul mencurahkan hati. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar