Senin, 18 Juni 2012

Alasan Cowok Masturbasi

Masturbasi atau onani adalah aktivitas seksual yang bisa dilakukan sendiri oleh cowok atau cewek. Masturbasi bagi cowok, amat membantu melepaskan diri dari stres dan kekhawatiran sensual, tapi tetap sehat. Melepaskan sperma diketahui membuat seorang cowok menjadi lebih sehat dan aktif.

Namun alasan si cowok melakukan masturbasi ada banyak. Semuanya tergantung pada fantasi, kesukaan, dan keinginan pria itu sendiri. Dilansir laman Indian Sutras, ada 12 alasan cowok-cowok masturbasi.

1. Cowok mengeluarkan air mani setiap hari
Kenyataannya, cowok mengeluarkan air mani setiap hari, dan jika tidak dikeluarkan, maka akan mengarah pada ketegangan sensual. Dengan masturbasi, para lelaki biasanya merasa lebih santai dan menghilangkan ketegangan pada otot-ototnya.

2. Masturbasi mengatasi stres
Masturbasi ternyata membantu cowok mengatasi stres yang memusingkan kepala mereka. Dengan melepaskan sperma, rasa pusing dan kepenatan di kepala akan berkurang.

3. Menyingkirkan mimpi basah
Dengan masturbasi, cowok terhindar dari mimpi basah. Jika seorang cowok tidak mengeluarkan sperma dari testis untuk waktu yang lama, mereka pasti akan mendapatkan mimpi basah. Mimpi basah adalah sekresi alami dari air mani saat tidur.

4. Memenuhi fantasi sensualnya
Dengan masturbasi, cowok dapat memenuhi keinginan atau fantasi sensualnya. Ini merupakan alasan paling umum bagi kebanyakan cowok.
5. Tidur lelap
Dengan masturbasi, cowok bisa tidur dengan baik. Ini merupakan alasan pria sebelum tidur harus mengendalikan fantasi dan ini membantu mereka mendapatkan tidur yang santai dan lelap.

6. Obat melupakan masalah
Bagi kebanyakan cowok, masturbasi menjadi obat untuk melupakan masalah. Hal ini juga membantu mereka mengontrol gangguan yang ada pada tubuh mereka. Fantasi sensual dapat mengalihkan perhatian seorang cowok, sehingga mereka dapat lebih rileks dan berkonsentrasi pada pekerjaan.

7. Mencegah rasa sakit di testis
Masturbasi mencegah rasa sakit di testis atau biasa disebut "bola biru" (blue balls).

8. Mengatur saat ereksi
Salah satu alasan utama cowok masturbasi karena mereka dapat mengontrol ereksi pada waktu yang salah atau tidak diinginkan.

9. Melatih ejakuasi saat bercinta
Masturbasi juga membantu cowok mengontrol ejakulasi dan bertahan lebih lama saat bercinta.

10. Melepaskan nyeri otot
Masturbasi ibarat seperti rasa sakit untuk cowok, dan orgasme membuat mereka melepaskan nyeri otot atau kram.

11. Alternatif bercinta
Jika cowok nggak dapat kesempatan bercinta, biasanya cowok masturbasi untuk mencapai orgasme sebagai alternatif bercinta. Cowok melakukan handjob untuk memuaskan dirinya sendiri.

12. Masturbasi mudah dilakukan
Handjob tidak memerlukan dukungan. Ini merupakan alasan umum cowok masturbasi. Mereka dapat melakukannya sendiri pada kapan saja dan setiap hari. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar