Kamis, 14 Juni 2012

3 Bulan Sekali Shanty Pulang ke Indonesia


Sejak menikah dengan Sebastian Paredez, sontak kehidupan Shanty berubah drastis. Terlebih dengan kehadiran Juno, putranya, fokus utama Shanty adalah pengurus keluarga kecilnya. Bahkan ia rela meninggalkan Tanah Air dan menetap di Hong Kong bersama sang suami.
Begitu juga dengan karir, ia rela meninggalkan dunia hiburan yang sudah bertahun-tahun ia geluti. Lalu, apa yang dilakukan Shanty untuk mengisi waktu luangnya di sana?
"....Di sana tuh selalu hidup dan happening."
"Kebanyakan sama Juno. Kalau keluar ya dua-tiga jam doang, terus killing time bareng Juno. Senang lihat burung dan air mancur di kolam. Lari-larian," ujarnya saat ditemui di usai menonton konser Ahmad Dhani di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (13/06).
"Lalu, biasanya saya nge-gym pas dia bobo. Baliknya dia bangun, terus main lagi sama Juno," lanjutnya.
Hari-hari Shanty memang nggak terlalu sibuk. Di sana, ia juga masih punya waktu untuk merawat diri dan menghibur diri dengan mendatangi acara pertunjukan seni.
"Saya di Hong Kong Island. Banyak juga kolam ikan besar disana. Kalau ada konser dan pertunjukkan seni dan musik, saya pasti meluangkan waktu untuk nonton. Di sana tuh selalu hidup dan happening," tuturnya.
Meski begitu, bintang film Laskar Pemimpi itu selalu menyempatkan waktu untuk pulang ke Indonesia. "Tiga bulan sekali harus re-charge ke Jakarta. Kepikiran sih sama anak kalau lagi ditinggal. Emaknya hore-hore dulu," tandasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar