Sabtu, 16 Juni 2012

Bidan Berumur 5 Tahun: Seorang Anak Yang Membantu Ibunya Melahirkan

Saat Kelly Graves harus mengalami kelahiran yang tiba-tiba, dia sedikit kuatir karna orang yang bisa dia andalkan hanyalah anaknya yang masih berumur 5 tahun, Joby.
Tapi anak ini membuktikan bahwa ia dapat menggantikan seorang bidan dengan menolong kelahiran adik laki-lakinya dengan selamat.

Setelah menolong ibunya melahirkan bahkan Joby meminta pertolongan dan membawakan handuk kepada bayi tersebut. Joby juga telah berhasil menolong adik kecilnya, Harley Jae, yang tidak dapat bernafas karena terlilit tali pusar. Ia dengan cekatan menguraikan tali pusar itu sehingga kemudian ibunya memberikan nafas buatan kepada Harley.


Kelly (kiri), Harley (tengah), dan Joby (kanan)

Nyonya Graves menjulukki anaknya dengan sebutan ‘superhero kecil’ karena keberaniannya dan kecepatannya berpikir di bawah tekanan.

Nyonya Graves mengatakan: "Saya benar-benar percaya Joby membantu menyelamatkan hidup Harley. Jika ia tidak menguraikan tali pusar dari lehernya, saya harus mencoba untuk melakukannya sendiri dan kita akan kehilangan waktu yang berharga.

'Harley tersedak dan Joby tahu apa yang harus dilakukan. Aku sangat bangga padanya, dia sangat tenang dan dapat menguasai diri. Dia benar-benar fantastis dan saya benar-benar meremehkan dia. "

Kelly menggambarkan bagaimana sebelum kehamilannya, Joby bersemangat akan bertemu saudara barunya jadi tidak mengherankan bahwa dia sangat membantu ketika saatnya tiba baginya untuk mendapatkan adik barunya.


Joby dan adik barunya

Dia berkata: "Dia bersama saya membeli semua pakaian dan peralatan bayi. dia juga bersama dengan saya ketika melakukan semua scan. Dia begitu bersemangat ketika tahu bahwa ia akan memperoleh adik laki-laki dan ia memberikan nama Harley.

"Dia pembantu kecil saya di rumah dan setiap kali saya mengalami stress, dia akan berkata," Tenang, Mama. Pikirkan bayi. "

Kelly merasa kontraksi pertamanya pada Selasa, 8 Mei setelah pesta dengan salah satu teman Joby di pusat permainan anak-anak setempat.

Saat kembali ke rumah ayah tiri Kelly David Gledhill, dia merasa kontraksi pertamanya dan terus berlanjut setiap 10 menit.

Kelly menceritakan kepada ibunya, Sue, 48, bahwa kontraksi telah dimulai, Daud membawa Kelly ke rumah untuk mengganti pakaian sementara ibunya mengumpulkan barang-barangnya dari rumahnya sendiri di dekatnya.

Rencananya adalah David, untuk menjemput semua orang dan pergi ke rumah sakit kemudian pulang dengan Joby untuk menunggu berita tentang kelahiran.


Bidan Kecil

Pada saat itu, kata Kelly, tidak ada yang khawatir karena rumah sakit telah mengatakan bahwa mereka punya banyak waktu.

Kelly mengatakan: "Ketika saya sedang berbicara dengan perawat melalui telepon, kontraksi saya melompat dari setiap 10 menit menjadi setiap enam menit, tapi dia bilang tidak perlu khawatir dan coba menelepon kembali dalam satu jam.

"Joby harus mandi dan saya juga, tapi ketika ayah tiriku mulai memakaikan piyama kepada Joby, saya merasa ketuban saya pecah di tangga. Saya katakan pada ayah untuk bergegas dan memanggil ibu saya, yang tinggal di ujung jalan, dan untuk kembali secepat yang dia bisa. "

Merasa seperti ingin ke toilet, Kelly pergi ke kamar mandi. Tapi saat melihat perdarahan ia panik dan memanggil Joby.

Dalam sekejap, Joby datang pada ibunya dan Kelly meminta Joby untuk menunggu ibunya dan menjemputnya.

Tapi kemudian tiba-tiba Kelly memegang anak yang baru lahir di tangannya.


Harley di pangkuan kakak penyelamatnya

Kelly mengatakan: "Joby menghibur sepanjang waktu dan mengambil handuk untuk membungkus bayi.
Kemudian orang tuanya datang dengan paramedic.

Pada usia Joby yang lima tahun ia mampu membantu ibunya punya bayi dan kemudian dengan cekatan membantu menyelamatkan adiknya sangat luar biasa. Sebenarnya Joby memiliki bakat untuk menjadi bidan, tetapi ketika ibunya bertanya apakah ia ingin menjadi bidan dia mengatakan ‘tidak’ karena ia ingin menjadi polisi. [hds/dailymail] (tm) Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar