Jumat, 29 Juni 2012

Foto Dugem Mirip Syahrini!


Syahrini kini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh. Niatan tersebut sudah sejak lama ia pikirkan, tapi baru beberapa waktu lalu ia diberi kesempatan untuk mengunjungi rumah Allah. Ketika ia tengah fokus beribadah, justru di Tanah Air heboh berita seputar dirinya.
Foto seksi mirip dirinya tengah dugem di sebuah klub kembali tersebar di dunia maya. Layaknya wanita yang tengah menikmati tempat hiburan malam dan asyik menggoyangkan badan ikuti irama, dalam foto tersebut wanita mirip Syahrini itu terlihat berbusana seksi.
Di foto itu, Syahrini tak sendiri menikmati dugemnya, ia ditemani adiknya, Aisyahrani dan seorang teman wanita. Sayang, Syahrini nggak bisa dikonfirmasi karena sedang khusyuk menjalankan ibadah umroh.
Bukan kali pertama foto pribadi Syahrini tersebar di dunia maya. Sebelumnya juga sempat ramai diberitakan, foto-foto Syahrini mesra dengan pria. Lalu ada foto yang memperlihatkan Syahrini dengan presenter Daniel Manantha dan penyanyi Glenn Fredly  juga kembali tersebar di internet.
Dan yang terbaru beredar foto Syahrini tengah mencium seorang pria yang diketahui bernama Iwan Winarto. Dalam foto tersebut Syahrini tampak duduk mesra dengan pria yang jelas-jelas bukan Bubu. Tidak hanya itu, Syahrini merangkul pundak pria tersebut dan mencium pipinya.
Antara Syahrini dan Iwan Winarto memang sudah lama saling kenal dan menjalin hubungan persahabatan. Jadi, Syahrini menganggap biasa adegan ciumannya dengan Iwan yang seperti terlihat pada foto yang tersebar di dunia maya itu. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar