Jumat, 15 Juni 2012

Prediksi Dan Jadwal Pertandingan Swedia vs Inggris (EURO 16 JUNI 2012)

nggris dilaga kedua grup D di Olympic Stadium, Kiev, besok (15/6), Swedia harus matimatian. Kekalahan dari Ukraina di laga pertama menyulitkan posisi Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.
 
Untuk itu, agar bisa bermain maksimal, Ibra – sapaan Ibrahimovic– minta ganti tandem di lini depan. Dia berharap, tandem sejatinya, Johan Elmander, bisa turun. ”Ibra terlihat kesal dengan tandemnya, Markus Rosenberg,” kata sumber Swedia seperti dikutip Dailymail.

Dalam laga pertama itu, Elmander tidak bisa diturunkan karena cedera kaki sebelum kickoff. Alhasil, penyerang klub Galatasaray itu hanya duduk di bangku cadangan.

Menanggapi permintaan rekannya itu, Elmander mengaku siap. Bahkan, dia menegaskan dalam pertandingan selanjutnya Swedia harus tampil lebih berani dan bermain lebih baik lagi. ”Kami harus bisa mendapatkan kemenangan atas Inggris,” ujarnya. Elmander tidak asing dengan karakter pemainpemain The Three Lion –julukan Inggris. Sebab, dia pernah merumput di klub Premier League Bolton Wanderers. Selain itu, Elmander sering membela Swedia dan berhadapan dengan Inggris. ”Kami sudah melihat permainan Inggris. Kami senang melawan mereka,” ucap Elmander optimistis

Sementara itu, setelah dikalahkan Ukraina, pelatih Swedia Erik Hamren pelit bicara. Dia menjadi sorotan media karena menyebut timnya bermain layaknya pengecut dan kurang berani.

Tetapi, para pemain Swedia bisa menerima kritikan Hamren tersebut. Gelandang Rasmus Elm pun menyebut sangat sulit untuk tidak setuju dengan komentar sang pelatih. Karena itu, dia tak ingin Swedia mengulang penampilan buruk dalam laga. ”Kalau penampilan kami tetap seperti itu, kami tak punya peluang lolos,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih Inggris Roy Hodgson memberikan perhatian tersendiri kepada dua gelandang senior andalannya, Scott Parker dan Steven Gerrard. Keduanya sempat mengeluhkan kondisi fisik mereka. ”Gerrad punya masalah di punggungnya. Parker juga baru sembuh dari cedera panjang di achilles-nya. Saya khawatir jika melihat level permainan yang telah mereka tunjukkan,” ujarnya seperti dilansir Dailymail.

Hodgson meminta secara khusus kepada ahli fisik dan tim medis untuk terus memantau kondisi dua pemain penting tersebut. Inggris bakal kehilangan pemain penting jika salah satu atau bahkan keduanya mengalamai problem kesehatan. ”Saya tidak tahu bagaimana kondisi pemain untuk pertandingan setelah ini. Mereka harus siap bermain keras dalam sebuah pertandingan yang ketat,” tutur pelatih 64 tahun itu.

Perhitungan Hodgson, laga melawan Swedia bakal berlangsung ketat. Setelah kalah dari Ukraina, Swedia tentu akan bermain dengan semangat juang tinggi. Ibrahimovic dan rekan-rekannya akan memberikan perlawanan terbaik.

Mengenai komposisi pemain, Hodgson mengaku tidak akan banyak melakukan perubahan. Dia menilai permainan yang ditunjukkan timnya sudah sesuai dengan instruksi.

Head-To-Head Swedia vs Inggris:
16 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 - 0 Swedia
21 Jun 2006 (PPD) Swedia 2 - 2 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir Swedia:
12 Jun 2012 (PPE) Ukraina 2 - 1 Swedia
06 Jun 2012 (PUC) Swedia 2 - 1 Serbia
31 Mei 2012 (PUC) Swedia 3 - 2 Iceland
01 Mar 2012 (PUC) Kroasia 1 - 3 Swedia
16 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 - 0 Swedia

Lima Pertandingan Terakhir Inggris:
11 Jun 2012 (PPE) Prancis 1 - 1 Inggris
02 Jun 2012 (PUC) Inggris 1 - 0 Belgia
27 Mei 2012 (PUC) Norwegia 0 - 1 Inggris
01 Mar 2012 (PUC) Inggris 2 - 3 Belanda
16 Nov 2011 (PUC) Inggris 1 - 0 Swedia

Prediksi susunan pemain Swedia vs Inggris:

Swedia: Andreas Isaksson, Mikael Lustig, Olof Mellberg, Andreas Granqvist, Martin Olsson, Rasmus Elm, Sebastian Larsson, Kim Källström, Ola Toivonen, Zlatan Ibrahimovic, Markus Rosenberg.

Inggris: Joe Hart, Glen Johnson, Ashley Cole, John Terry, Joleon Lescott, Steven Gerrard, Ashley Young, James Milner, Scott Parker, Alex Oxlade-Chamberlain, Danny Welbeck.
sumber : http://bolagoalnet.blogspot.com/2012/06/prediksi-dan-jadwal-pertandingan-swedia.html
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar