Senin, 18 Juni 2012

Syahrini Sudah Dilamar Bubu


Pekan ini Syahrini akan berangkat umroh. Usai merampungkan beberapa pekerjaannya, Syahrini akan mewujudkan rencananya yang sejak tahun 2011 belum terlaksana. Melaksanakan ibadah umroh, sepertinya akan menjadi jembatan untuk memasuki kehidupan yang lebih religius.
“Niatnya untuk ibadah kalau doa apapun kan nggak harus di Mekkah. Allah bilang di manapun kamu doa pasti aku kabulkan. Jadi latihan dulu umroh sebelum berhaji. Jadi umroh dulu lah mas,” terang Syahrini yang baru saja syuting video klip lagu terbarunya.
Syahrini pun berharap itu. Karena umroh yang dilakukan diharapkan makin menguatkan keinginan menunaikan ibadah haji. Lalu bagaimana soal jodoh?
Desas-desus yang berembus kencang, Syahrini sudah dilamar oleh Bubu, kekasihnya yang berasal dari Malaysia. Namun entah mengapa, Syahrini selalu membelokkan jawabannya saat ditanya kabar bahagia itu.
Syahrini langsung menghindar bahkan kini bibir manisnya sedikit agak tertutup bicara seputar kisah cintanya dengan Bubu yang ia rajut dua tahun belakangan. Sikap diam Syahrini semakin menimbulkan tanda tanya.
Bahkan mungkin saja kabar lamaran tersebut benar adanya. Pasalnya restu dari orangtua sudah mereka dapatkan. Keduanya hanya tinggal menentukan waktu yang tepat untuk meresmikan hubungan. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar