Rabu, 20 Juni 2012

Lidah Ampuh Bangkitkan Gairah

Lidah adalah organ tubuh dan menjadi indra pengecap yang letaknya di mulut. Kebanyakan, lidah berguna untuk berbicara dan mengecap rasa makanan. Namun ternyata dalam urusan intim, lidah juga bisa menjadi senjata andal membuat pasangan mabuk kepayang. Nggak percaya?

Buat kamu cewek-cewek, lidah bisa menjadi senjata ampuh membangkitkan gairah seks si cowok. Mau coba? berikut cara-cara menggunakan lidah yang tepat untuk memancing gairah pasangan kamu seperti dilansir laman Women24.
1. Ucapkan "selamat pagi sayang"
Pagi hari menjadi waktu tepat untuk memberikannya kejutan. Saat dia baru terbangun dari tidurnya, kamu sebagai cewek bisa menyapa dengan kalimat tersebut. Caranya, utarakan kalimat tersebut sambil menyelipkan tangan kamu di sekitar perutnya dan kemudian menggodanya. Jika dia memberikan respons positif, lanjutkan aksi dan biarkan dia melanjutkan sesi berikutnya.
2. Tiada hari tanpa foreplay
Keintiman secara seksual setiap harinya adalah hal penting. Sebab bisa membuat kamu dan pasangan menjadi makin lengket. Caranya bisa dengan mengirim e-mail seksi, pesan singkat panas, atau menanyakan tentang fantasi yang disukainya. Setelah itu, pakai kenakan lingerie favoritnya dan godalah dia dengan kemunculan kamu di depan pintu kamar.

3. Sambut dengan "Selamat datang di rumah, sayang"
Usai pulang kerja kalau kamu sebagai istri sudah lebih dulu ada di rumah, baiknya menyambut si dia. Ketika menyapanya, mainkan jari-jari kamu di sekitar Mr P dia sambil mencium dan menatapnya dengan seksi. Dia pun langsung bahagia sekaligus terangsang. Setelah itu, lanjutkan dengan sesi mandi bersama. Berikan pijatan padanya di punggung atau bermain sedikit dengan putingnya dan berikan handjob padanya.

4. Mainkan lidah
Manfaatkan lidah kamu untuk menghisap dan mencium di seluruh area tubuhnya. Carilah tempat sensitif seperti di dagu, telinga, leher, dan puting. Ambil tangannya dan jilatlah satu persatu. Lalu, mainkan lidah kamu ke seluruh tubuhnya sambil memberikan jilatan hangat. Jangan lupa, hisap putingnya atau lehernya. Dia pun akan menggeliat tak tertahankan. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar