Selasa, 26 Juni 2012

Enam cara Jitu Atasi Mr P Lembek




detail berita
Mengintip kemaluan (Foto: Corbis)
MEMILIKI Mr P besar dan kencang merupakan impian banyak pria dewasa. Sebagai lambang kejantanan, Mr P begitu berharga ketika mampu memuaskan pasangannya. Namun bagaimana jika Mr P tak mempunyai kemampuan yang baik dalam hal ereksi?
 
Tak perlu khawatir, cobalah beberapa tip agar membuat Mr P keras ketika ereksi ini. Anda tidak harus pergi ke dokter atau terapis, cukup lakukan beberapa hal sehat merawat Mr P agar kuat dan bisa tahan lama di ranjang, seperti yang dilansir Askmen.
 
Atur pola makan dan menu
 
Makanlah hanya makanan yang sehat, apalagi yang mampu meningkatkan libido. Libido tinggi behubungan dengan rangsangan kuat untuk ereksi yang tahan lama. Contoh makanan ini adalah pisang, telur, kacang-kacangan, cabai, bawang, dan anggur.
 
Latih Mr P Anda
 
Latihan kegel bisa membuat ereksi lebih kuat. Hormon testosteron juga akan meningkat yang turut memengaruhi libido.
 
Hindari rokok dan alkohol
 
Merokok memengaruhi kualitas sirkulasi darah, termasuk yang menuju ke penis. Sementara alkohol dapat membuat tubuh mati rasa, dan menyebabkan disfungsi ereksi.
 
Kurangi masturbasi
 
Masturbasi yang dilakukan berlebihan menyebabkan gairah seks Anda menurun. Akibatnya, kekuatan ereksi melemah seiring berkurangnya libido saat seks dilakukan bersama pasangan.
 
Gunakan gaya seks tepat
 
Gaya missionaris dan doggy style adalah gaya seks yang memungkinkan peredaran darah di Mr P berlangsung cukup cepat. Aliran darah lancar membuat ereksi juga kuat.
 
Hindari celana ketat
 
Selain membuat organ intim lebih pengap, celana ketat membatasi aliran darah ke Mr P. Berikan waktu Mr P Anda bernapas dengan bebas celana ketat sesering mungkin.
(tty)

Ina Naulanifa - Okezone
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar