Jumat, 15 Juni 2012

Dicap Cari Sensasi, Syahrini Pamer Gaya

Dicap Cari Sensasi, Syahrini Pamer Gaya



Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, nama Syahrini kerap digadang-gadang bakal menjadi artis fenomenal. Nggak dipungkiri, karya Syahrini memang luar biasa. Begitu juga dengan suaranya. Nggak hanya itu, kisah pribadi Syahrini juga nggak kalah luar biasa dari karyanya.
Lantaran kehidupan pribadinya sudah menjadi konsumsi publik, Syahrini dicap suka mencari sensasi oleh beberapa pihak. Termasuk soal krim pemutih wajah yang mencatut namanya sebagai merk, Syahrini dituding membuat ulah lagi untuk mendongkrak popularitasnya.
"Disyukuri aja. Biarkan orang mau berkata apa. Mindset-ku selalu aku set ke positif aja lah. Pokoknya, semoga petinggi pemerintah mendengar suaraku supaya ada perundang-undangan, ada payung hukum yang mengatur jelas soal masalah seperti ini," ujarnya saat ditemui di Hotel Shangrilla, Jakarta, Kamis (14/06) malam.
Syahrini pun tak merasa suka mencari-cari sensasi. Selama ini, pelantun Sesuatu itu hanya memikirkan kariernya sebagai penyanyi dan tampil apa adanya.
"Semua kan sudah tahu sepak terjangku di dunia entertainment seperti apa. Kalau mau cari sensasi, aku sudah punya album 3 album loh. Nggak mungkin lah. dan aku juga punya 6 single," tuturnya.
"....semoga petinggi pemerintah mendengar suaraku...."
"Semua yang aku lakukan adalah karya dan apa adanya, kalau nggak kenapa banyak diikutin semua gayaku, rambut gaya topi miringku diikutin, kaftan Syahrini juga," lanjutnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar