Selasa, 19 Juni 2012

Resep Herbal Obati Impotensi



Hamster Head - Bagi pria, tidak ada yang lebih menggelisahkan daripada masalah impotensi alias disfungsi ereksi. Penyebabnya sendiri bermacam-macam. Mulai dari gangguan penyakit (fisiologis) hingga masalah kejiwaaan (psikologis). Salah satu solusi yang mudah untuk diterapkan adalah dengan meminum obat-obatan semacam viagra. Sayangnya, solusi semacam ini sifatnya temporer sehingga tetap harus dilakukan pemeriksaan dan konsultasi dengan dokter untuk mengetahui penyebab sebenarnya dan mendapatkan solusi yang total dan permanen.

Jika Anda malu untuk berkunjung ke dokter, berikut ada beberapa resep herba yang dipercaya dapat menyembuhkan impotensi. Apa sajakah pengobatan tradisional itu?

Wortel

Wortel sangat membantu dalam menyembuhkan impotensi. Wortel dapat dicincang dan dicampur dengan telur rebus yang dipotong halus. Campuran ini kemudian dapat dicelupkan ke dalam madu (satu sendok makan) dan bisa dimakan setiap hari selama paling sedikit satu bulan. Wortel adalah obat rumah yang juga efektif meningkatkan libido.

Kurma kering (Chhuara)

Kurma kering juga sangat populer di kalangan orang-orang yang menderita disfungsi ereksi karena kurma dikenal dapat memberi banyak energi.

Kismis

Kismis terutama kismis hitam sangat efektif dalam menyembuhkan impotensi, karena kaya akan serat, magnesium, tiamin, vitamin C, vitamin K, vitamin E, riboflavin, folat, niacin, seng, kalsium, selenium dan mangan.

Jahe

Jus jahe adalah afrodisial terkenal yang dapat membali membugarkan kehidupan seks Anda. Anda dapat mengekstrak jahe dan mencampur sari jahe dengan madu dan telur.

Asparagus

Asparagus merupakan afrodisiak yang digunakan dalam kedokteran Yunani (Unani). Anda bisa merebus 15 gram akar asparagus bersama dengan susu dan minum kombinasi ini 2 kali sehari. Hal ini dapat menyembuhkan ejakulasi dini dan penyakit seksual lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar