Senin, 04 Juni 2012

Yuni Nikahi Raffi Usai Anak Disunat

Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
Yuni Shara dan Raffi Ahmad (Foto: Tomi Tresnady/okezone)
JAKARTA - Yuni Shara mengaku dirinya sering diminta anaknya, Kevin dan Cello, segera menikahi Raffi Ahmad.

Tapi sejauh ini Yuni selalu menjawab permintaan kedua anaknya itu dengan diplomatis.

"Aku ditanya, bunda kapan kamu nikah, kan kamu sudah ke Makkah. Kapan nikahnya? Sekarang atau besok? Nanti kalau Cello sudah sunat!" kata Yuni menirukan ucapan anaknya saat merayakan HUT ke-40 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/6/2012).

Sampai saat ini Yuni mengaku belum siap menikah, entah ada keraguan atau apa, dia terus meyakinkan diri apakah Raffi pria paling tepat untuknya.

"Maksudnya saya memastikan satu nama ke Tuhan? Saya enggak pernah sebutkan satu nama, saya tidak punya compare nama, saya enggak berangan-angan pria lain, mana yang terbaik menurut Tuhan, saat ini adanya Raffi, mungkin saat ini yang terbaik saat ini itu dia. Meskipun pecicilan, dia sayang saya. Raffi bantuin nidurin anak, mandiin," ungkapnya.

Meski telah memiliki Raffi, tapi menurut Yuni dirinya belum memiliki sandaran yang tepat. Karena dirinya membutuhkan teman yang bisa diajak untuk sharing.

"Kalau sekarang sudah ada pria yang bantu saya kedepan, saya butuh teman sharing, rejeki bisa dari mana saja, kadang saya bersandar sama pria. Sampai saat ini saya belum punya sandaran," tandasnya.
(tre)

okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar