Kamis, 07 Juni 2012

Moment Presiden Finlandia Intip Payudara Putri Mary



Menggelikan! Apa jadinya jika seorang suami presiden kedapatan tengah memandangi belahan baju seorang istri putra mahkota? Itulah yang dilakukan Pentti Arajarvi, suami dari Presiden Finlandia Tarja Halonen.

Arajarvi melayangkan tatapan nakal itu ke Putri Denmark, Mary dalam sebuah jamuan makan kenegaraan. Saat itu, Presiden Finlandia dan Arajarvi, suaminya sedang melakukan kunjungan kenegaraan ke Denmark.



Dalam video seperti diberitakan News.com.au, Jumat (17/2/2012) terlihat bagaimana Arajarvi asyik memandang ke arah belahan baju sang Putri Denmark. Bahkan dia tanpa sadar menundukkan kepalanya seakan ingin melihat lebih jelas lagi.

Namun tiba-tiba sang Putri menoleh ke arah suami Presiden Finlandia itu. Kepergok begitu, Arajarvi pun buru-buru mengalihkan pandangannya. Pria lanjut usia itu berpura-pura melihat ke atas.

Lantas bagaimana sikap Putri Mary mengetahui tingkah iseng tamu kehomatan negaranya itu? Sikap Mary patut diacungi jempol. Mary tetap tenang dan terus memamerkan senyum anggunnya. Mary pun kemudian menutupi bagian dadanya dengan satu tangannya. Saat itu sang Putri Denmark mengenakan pakaian dengan leher model V.

vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar