Kamis, 07 Juni 2012

Ayu Dewi Dipingit Jelang Menikah



Pernikahan Ayu Dewi dengan pengusaha bernama Regie Datau alias RD akan segera tiba. Jika nggak ada aral melintang, Ayu dan sang kekasih akan meresmikan hubungan pada 16 Juni mendatang. Hal tersebut juga dibenarkah Olga Syahputra, sahabat Ayu.
Sudah dua hari ini Ayu Dewi tidak tampak di acara Dahsyat. Sepertinya presenter kocak itu fokus mempersiapkan diri menjelang hari bahagianya.
"Insya Allah yang saya dengar tanggal segitu (16 Juni 2012), saya juga telepon atau SMS atau BBM soalnya lagi dipingit," ujar Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (06/06).
Sebagai sahabat, Olga sangat mendukung pernikahan Ayu dengan pengusaha berinisial RD. Olga merasa bahagia, jika Ayu merasakan hal yang sama.
"Saya mendukung, kalau teman saya bahagia, saya juga ikut bahagia," tandasnya.
Undangan sudah disebar. Tapi belum diketahui dengan jelas tempat dan waktu pernikahan. Ayu memang cukup tertutup dengan rencana pernikahannya kali ini. Ayu seolah masih merasakan trauma mendalam karena jalinan cintanya dengan Zumi Zola kandas di tengah jalan. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar