Minggu, 10 Juni 2012

Mike Lewis Dituding Tambrak Pengendara Harley Davidson


Mike Lewis kembali menjadi biah bibir. Bukan terkait perceraiannya dengan Tamara Bleszynski yang beberapa waktu lalu telah dikabulkan pengadilan, tapi kali ini nama Mike kembali muncul lantaran ia dituding telah menambrak pengendara motor Harley Davidson.
"....tidak ada itikad baik dari Mike...."
Pengendara motor Harley Davidson itu sampai mengalami patah kaki kiri. Kejadian itu sendiri berlangsung di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan pada 13 Mei 2012, pukul 01.30WIB, dini hari.
Korban amengaku kaki kirinya patah dan harus disambung pen, ibu jari kakinya pun remuk hingga ditanam kawat didalamnya. Tulang bahunya pun ikut patah hingga punggung.
"Saya bisa mengenali yang menabrak saya yaitu artis terkenal Mike Lewis. Dia ikut mengantar saya sampai rumah sakit," jelas Elman di rumahnya di kawasan Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (07/06).
Awalnya, Elman enggan membeberkan kasus kecelakaan tersebut, namun karena sudah sebulan tak ada rasa tanggung jawab dari mantan suami Tamara Bleszynski, maka ia pun membeberkannya di depan publik.
"Saya sudah mengeluarkan biaya kurang lebih Rp105 juta untuk biaya operasi dan biaya rumah sakit selama 5 hari," paparnya.
"Tapi sampai saat ini tidak ada itikad baik dari Mike. Jangankan membantu biaya perawatan saya, menjenguk atau sekedar minta maaf saja Mike tidak pernah," imbuhnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar