Senin, 04 Juni 2012

Yulia Rahman-Demian Cerai Karena Karma?

Yulia Rahman dengan Pesulap Demian benar-benar akan bercerai. Hal tersebut ditegaskan oleh kuasa hukum Yulia–Muhammad Milano. Milano menungkapkan bahwa Yulia telah melayangkan gugatan cerai kepada Demian.
indonesiarayanews.com
Milano juga menyatakan bahwa keduanya sepakat untuk berpisah dengan baik-baik. Menurut Milano, Demian terlihat baik-baik saja saat tahu sudah digugat cerai.
Konon, berembus kabar, perceraian Yulia dikarenakan karma lantaran dulu pernah bawain acara “playboy kabel” di Twitter. Hal itu berdasarkan komentar-komentar orang di jejaring Twitter. Mereka menyebut Yulia terkena karma gara-gara “playboy kabel”.
Kabar lain tersiar bahwa Demian menjalin hubungan dengan model Sara Wijayanto. Mereka bahkan pernah dipergoki Yulia sedang berduaan.
Akibatnya Yulia sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangan kanannya hingga harus dilarikan ke rumah sakit.
Hmm, ada-ada aja ya. Tapi dibalik semua itu ada baiknya kita doakan kepada kedua pihak agar mendapat jalan yang terbaik.
Dan, Perceraian Yulia dengan Demian ini merupakan perceraian kedua. Sebelumnya, ibu dua anak itu bercerai dengan suami pertamanya Luvie Triadi pada 2008.(rei)

jadiberita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar