Kamis, 07 Juni 2012

Selebritis Top dengan Bokong Menawan

UNIKNYA.COM]: Beberapa pria berpendapat, salahsatu bagian terindah dari seorang wanita terletak pada bokong atau pinggulnya. Setidaknya itulah yang dilakukan situs www.therichest.org menyoal daftar sederet artis top Amerika yang memiliki bokong besar dan menawan. Bahkan ada beberapa artis, yang sampai mengasuransikan keindahan bokongnya tersebut dengan nilai fantastis. Tanpa bermaksud kurang ajar, setidaknya inilah yang disampaikan situs tersebut:


1. Jessica Biel


Jessica Biel (sumber : blogspot.com, uniknya.com)




Jessica Claire Biel adalah seorang aktris dan mantan model fashion Amerika Serikat, yang terkenal karena muncul dalam beberapa film Hollywood seperti Summer Catch, pembuatan kembali The Texas Chainsaw Massacre, dan The Illusionist, dan juga peran televisinya sebagai Mary Camden dalam serial 7th Heaven.

2. Sofia Vergara



Sofia Vergara (sumber : blogspot.com, uniknya.com)




SofĂ­a Vergara adalah seorang aktris, komedian, presenter televisi dan model. Karir televisinya menjadi pemicu keterkenalan di Amerika Utara sebelum akting di Inggris, film tahun 2003 Chasing Papi. Selanjutnya, ia muncul dalam film, termasuk dua film Tyler Perry, Meet the Browns (2008) dan Madea Goes to Jail (2009), menerima nominasi Penghargaan ALMA untuk yang kedua. Sukses Vergara di televisi telah menerima perannya dalam film terakhir, The Smurfs (2011), New Year Night (2011), Happy Feet Two(2011) dan The Three Stooges (2012).

3. Eva Mendes


Eva Mendes (sumber : blogspot.com, uniknya.com)




Eva Mendes merupakan seorang aktris  yang menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti 2 Fast 2 FuriousHitchTraining DayGhost Rider, dan We Own the Night. Dia dilahirkan di Miami, Florida. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.

4. Halle Berry
..
Halle Berry (sumber : blogspot.com, uniknya.com)




Halle Maria Berry merupakan seorang aktris, mantan model dan ratu kecantikan berkebangsaan Amerika Serikat. Dia meraih penghargaan Emmy dan Golden Globe awards dan meraih penghargaan Academy Award pada tahun 2002 dalam film Monster’s Ball. Berry masuk dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood.

5. Scarlett Johansson



Scarlett Johansson (sumber : blogspot.com, uniknya.com)




Scarlett I. Johansson adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika yang kini memiliki kekayaan bersih mencapai 35 juta dollar. Scarlett banyak muncul dibeberapa film terkenal dan serial televisi di Amerika.

Tambahan:

Shakira


Shakira (sumber : blogspot.com, uniknya.com)




Shakira Isabel Mebarak Ripoll dikenal profesional sebagai Shakira adalah penyanyi Kolombia, penulis lagu, musisi, produser rekaman, penari dan dermawan yang muncul sebagai genius musik di bidang musik Amerika Latin di awal 1990-an. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Kolombia, Shakira mengungkapkan banyak bakat di sekolah sebagai pelaku hidup, menunjukkan kemampuan vokal dengan rock and roll, Latin dan pengaruh Timur Tengah dengan twist asli sendiri menari di atas perut. Shakira adalah pembicara asli Spanyol dan juga fasih berbahasa Inggris dan Portugis. Beberapa lagunya adalah “Hip’s Dont Lie” dan “La Tortura”. Shakira terkenal dengan goyang pinggul dan suara bernyanyinya yang khas.(**)
http://www.therichest.org/entertainment/highest-earning-teens/#543
Sumber: therichest.org, uniknya.com, Juni 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar