Senin, 04 Juni 2012

Nunung Sumringah Cerita Sosok Calon Suaminya


Pelawak Nunung kini nampaknya sedang berbunga-bunga. Dia bahkan sering bercerita soal sosok calon suaminya yang juga manajernya bernama Iyan. Menurut Nunung, Iyan adalah sosok yang protective namun bukan pemaksa. "Dia protect banget, tapi nggak maksa," ucap Nunung ditemui di Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (02/06) kemarin.

Memang rasanya bakal berbeda jika status mereka nantinya kelak menjadi suami istri sekaligus manajer pribadi. Meski demikian, Nunung mengaku mengedepankan profesionalitas masing-masing jika dalam pekerjaan. Maklum, pekerjaan antara artis dan manajer selalu menyangkut masalah uang. Nunung tidak ingin karena uang, keduanya bisa berselisih.
"Dia protect banget, tapi nggak maksa"
"Untuk bekerja atau nggak ada pekerjaan, kita tetap profesional, karena menyangkut soal uang itu kan sensitif ya. Kita benar-benar hati-hati banget," kata Nunung. Sementara itu perihal pernikahannya yang dijadwalkan berlangsung usai Lebaran tahun ini, Nunung mengaku senang. "Jadi ada yang memperhatikan, mengatur semuanya, makan, tidur, kebetulan yang mengatur tambatan hati aku sendiri, jadi pasti tambah semangat dan senang," pungkasnya. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar