Senin, 04 Juni 2012

Kediri - Keperawanan siswi SMP di Kediri hilang digilir teman sekolahnya saat pesta miras usai pulang sekolah. Korban sebut saja Mira (15), siswi kelas 2 SMP. Korban pun melapor ke polisi.


Kejadian bermula usai pulang sekolah korban diajak pesta miras bersama 6 teman sekolahnya di kawasan Sumber Bulus Kota Kediri. Setelah itu, mereka berpindah ke kios Pasar Kelurahan Tosaren.

Selang 30 menit kemudian, empat teman prianya pulang dan hanya tinggal korban dan dua orang pelaku. Setelah dalam kondisi mabuk berat, pelaku melucuti pakaian korban, kemudian menyetubuhinya secara bergiliran.

"Korban baru sadar menjadi korban asusila temannya setelah siuman, korban kaget karena dalam keadaan tanpa busana dan sudah dikerumuni warga," kata AKP Surono Humas POlres Kediri Kota kepada detiksurabaya.com, Selasa (29/5/2012).

Surono menambahkan dua pelaku diamankan oleh warga sekitar pasar dan langsung dibawa ke Mapolsek Pesantren. Proses hukum tetap berjalan, namun kedua pelaku tidak ditahan. Sementara berdasarkan pengakuan korban dan pelaku dihadapan penyidik, mereka memang telah terbiasa pesta miras.

"Karena masih anak-anak, kedua pelaku tidak dilakukan penahanan denganjaminan dari masing-masing keluarga," terang Surono.

Surono menegaskan pihak polisi tetap memproses pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku. Jika terbukti bersalah maka akan diancam pasal 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
sumber : detik surabaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar