Selasa, 05 Juni 2012

Inilah Alasan Cowok Suka Cewek Agresif


Sikap agresif, kebanyakan dimiliki oleh kaum cowok. Tapi untuk urusan bercinta, justru cowok-cowok suka cewek agresif. Pendapat ini mungkin ada benarnya, bisa juga tidak, namun mayoritas cowok mengiyakan kalau mereka lebih cenderung suka cewek agresif.

Maklum, bercinta adalah kegiatan yang seharusnya dinikmati oleh sepasang manusia yakni pria dan wanita yang sudah menikah. Sayangnya, untuk urusan ini kadang banyak cewek masih malu-malu menunjukkan keinginannya.

Seperti diketahui, inisiatif untuk bercinta biasanya dimiliki kaum Adam, sedangkan kaum Hawa lebih mengikuti alur dan menikmati momennya. Bagaimana kalau dibalik? Si cewek jadi lebih agresif dan inisiatif mengajak bercinta si cowok. Nggak perlu berpikiran si cowok bakal menghindar, justru kebanyakan dari mereka bakal makin antusias bercinta.

Mungkin masih banyak dari kamu yang bertanya-tanya benarkah demikian. Untuk itu, laman Indian Sutras mengungkapkan alasan cowok suka cewek agresif:
1. Tidak membuang tenaga
Cowok suka cewek agresif karena sulit menemukan cewek yang terang-terangan untuk urusan ini. Cewek yang agresif akan mendominasi si cowok di ranjang dan membuat cowok menikmati momen seks tanpa perlu kerja keras.

2. Tidak malu-malu
Percaya atau tidak, cewek yang agresif di ranjang membuat mereka mudah dicintai di kalangan cowok. Memang, kebanyakan cewek pemalu, dan inilah alasan cowok-cowok butuh waktu lama untuk bisa membuat wanita ingin bercinta atau merangsangnya. Soal kenapa cewek agresif lebih mudah dicintai karena dia dengan mudah menunjukkan perasaan dan harapan mereka pada si cowok. Sehingga berbeda dengan cewek-cewek pada umumnya.
3. Petualangan
Cowok suka cewek agresif karena sifatnya yang suka petualangan dan mau mencoba berbagai posisi bercinta. Cewek tipe ini akan membuat cowok mau mencoba hal-hal baru untuk membuat kehidupan seksualnya semakin bergairah. Striptease dan tarian sensual merupakan hal yang disukainya.

Nah, seperti biasa, tidak ada manusia yang sempurna. Di samping hal-hal menyenangkan, ternyata ada pula kekurangan dari wanita agresif. Salah satu yang paling sering ditemui adalah jadi suka memaksa. Semakin patuh seorang cowok, maka dia dipercaya akan semakin menyukai cewe agresif.
Salah satu kelemahan cewek tipikal ini adalah terlalu mendominasi dan memaksa cowok untuk bercinta saat mereka sedang lelah maupun tidak dalam suasana hati yang baik. Keinginan seperti ini tak jarang dapat memicu pertikaian.

Untuk menangani cewek agresif di ranjang ternyata bukan perkara sulit. Cowok hanya perlu membuatnya puas. Sebab seorang cewek yang agresif juga menyukai cowok yang sama agresif seperti dirinya. Karenanya, buatlah dia jatuh cinta dengan menjadi agresif dan erotis di ranjang.

Terkadang, cewek memang butuh waktu untuk menunjukkan sisi liarnya. Penting untuk membuat kaum cewek merasa nyaman dan diinginkan. (cumicumi@Jak)

Tips:
Cewek agresif memang masih jarang ditemui. Padahal, cewek agresif menarik di mata laki-laki. Selain dinilai lebih terbuka soal urusan bercinta, cewek agresif dikenal mendominasi di ranjang. Nah untuk itu, jangan ragu-ragu untuk menjadi agresif dan memulai duluan untuk mengajak bercinta pasangan kamu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar