Sabtu, 09 Juni 2012

Ayu Tingting Siap-siap Menikah




Hubungan asmara yang dirajut Ayu Tingting dan Enji memang baru seumur jagung. Meski demikian, keduanya sudah mendapat restu dari keluarga untuk menikah. Benarkah pedangdut fenomenal yang dikenal lewat lagu Alamat Palsu itu akan menikah dalam waktu dekat?
"....dikasih tahu, enggak mungkin diam-diam."
Entahlah, yang jelas begitu banyak cita-cita yang belum diwujudkan Ayu saat karirnya sebagai pedangdut mencapai puncak popularitas. Salah satunya, sudah jauh-jauh hari Ayu menjanjikan kepada kedua orangtuanya untuk berangke ke Tanah Suci guna menjalankan ibadah umroh.
Bahkan ayahanda Ayu, Abdul Rozak, sudah tak sabar lagi untuk segera  beribadah haji. "Insya Allah doain saja, bisa berangkat tahun ini," tutur Abdul Rozak  di studio Hanggar Tera, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (06/06) petang.
Kembali lagi soal kabar pernikahan Ayu dan Enji.  Selain keberangkatan kedua orangtua Ayu ke Tanah Suci,pernikahan Ayu dan Enji dikabarkan akan segera dilangsungkan. "Amin, doakan saja, mudah-mudahan," kata Ayu.
Lalu, persiapan apa saja yang sudah dilakukan? "Ya, siap-siap saja. Pokoknya nanti kalau sudah waktunya pasti dikasih tahu, enggak mungkin diam-diam," jawabnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar