Rabu, 11 Juli 2012

Yuni Shara Ngaku Takut Gagal Lagi



Terjawab sudah alasan Yuni Shara masih betah menjanda pasca cerai dari Henry Siahaan. Rupanya penyanyi mungil yang terlihat awet muda itu masih trauma kembali berkomitmen dengan lawan jenis. Bahkan bersama Raffi Ahmad, Yuni belum bersedia menikah lagi.
Padahal, buah hatinya sangat mendambakan Yuni melepas masa janda. Sementara Yuni masih butuh waktu berpikir agar tidak mengalami hal yang sama jika nanti dirinya menikah lagi.
"Anak saya pengen sekali saya menikah. Saya-nya yang belum siap, mungkin terkesan mengulur-ulur. Ya saya takut gagal lagi, mikirnya berkali-kali lipat," kata Yuni di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/07) malam.
Menurut Yuni, anak-anaknya kerap menanyakan kapan dirinya akan kembali menikah. Namun, kakak kandung Krisdayanti itu bersyukur karena kedua putranya seolah memahami kebahagiaan yang dirasakan oleh Yuni.
"Suka nanya, 'Bunda nikah, aku pengen punya adik lagi'. Abangnya jawab, 'Dek memang entar Bunda akan bahagia nikah lagi?'," kata Yuni menirukan anak-anaknya.
Meski demikian, Yuni nggak memungkiri jika saat ini Raffilah sosok pria yang ia cintai.  "Mereka memang enggak ada pandangan lagi. Ya sosok yang dekat di samping saya sekarang (Raffi). Saya enggak pernah main-main jalani satu hubungan. Ya jalani saja pokoknya," tutupnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar