Selasa, 03 Juli 2012

Agar Seks Terasa Nikmat

Cewek merasa puas dalam berhubungan seks setelah mencapai puncak alias klimaks atau orgasme. Namun sayangnya, banyak cewek yang sulit mendapat orgasme lantaran si cowok kurang kreatif dalam memanjakan pasangannya di ranjang.

Nah, jangan khawatir, Cosmopolitan melansir beberapa kiat mudah mencapai orgasme:

1. Perdalam penetrasi
Posisi menentukan prestasi. Hal ini juga berlaku dalam urusan bercinta. Jika posisi seks tepat, bakal mudah mencapai orgasme. Dalam hal ini, doggie style bisa menjadi pilihan tepat. Saat bercinta dengan posisi tersebut, mintalah suami untuk melakukan pentrasi secara mendadak dan lebih dalam. Sehingga dapat menjangkau bagian G-spot. Proses penekanan yang lebih dapat membantu si cewek mencapai orgasme lebih cepat.

2. Tarik ulur
Lakukanlah gerakan yang dapat menimbuklan stimulasi yang intens. Namun saat kamu merasa akan segera mencapai bagian klimaks, remaslah bagian otot dalam Miss V (otot pubococcygeus) selama lima menit, lepaskan kemudian lakukan lagi. Gerakan ini menciptakan gesekan yang intens dengan Mr P. Sehingga, orgasme bakal lebih cepat.

3. Kombinasi gerakan+rangsangan
Untuk mencapai orgasme mintalah suami melakukan oral seks dengan lembut selagi jarinya juga menjelajahi Miss V. Kombinasi ini berguna seperti sihir karena dapat memberikan kamu sebagai istri, kepuasan yang intens. Suami juga dapat merasa sebagai pahlawan, karena ia lah yang memegang kendali dalam kepuasan pasangannya.
4. Wanita di atas
Saat kamu sebagai cewek berada di atas, bersandarlah ke bagian depan dalam gerakan melingkar. Saat kamu mulai merasa akan mencapai orgasme, minta suami untuk mendorong panggulnya beberapa kali. Dorongan tersebut dapat membuatnya mencapai klitoris, bahkan pada bagian yang biasanya tak terjangkau.

5. Posisi missionary
Posisi missionary adalah sebuah posisi seks terkuno yang masih digunakan hingga kini. Kendati kuno, kenikmatan amat terasa di posisi ini. Saat melakukannya, mintalah suami kamu untuk memegang paha kamu demi keseimbangannya. Kemudian rentangkanlah kaki kamu melebar. Saat penetrasi, usahakan sedalam mungkin dan sambil mengusap-usap bagian klitoris. Sensasi yang dihasilkan bakal sangat luar biasa.

6. Variasi posisi dan gerakan
Saat si cowok berada di atas, angkatlah kaki kamu dan letakkan di bahunya. Posisi ini dapat memudahkan tulang kemaluannya berada segaris dan mengenai bagian klitoris. Dijamin, kamu bakal merasakan sensasi yang berbeda. Kemudian, gesekkan Miss V saat ia masih berada di atas tubuh kamu. Lakukan ini dalam beberapa saat dan kamu bakal mencapai orgasme yang luar biasa.

7. Rangsangan berbeda
Saat bercinta, umumnya pasangan bakal fokus pada bagian bawah tubuh. Padahal, itu bukanlah satu-satunya yang dapat menghadiahkan kenikmatan. Sentuhlah puting sehingga kamu merasakan kenikmatan tersendiri. Beri pijatan, sentuhan, cubitan, atau apapun yang membuat kamu merasa nikmat. Sensasi ekstra tersebut dapat membuat kamu cepat mencapai orgasme.

8. Posisi sendok
Kamu bisa memanfaatkan posisi sendok untuk meraih kenikmatan orgasme. Berbaringlah dalam posisi di mana Miss V dapat bertemu dengan Mr P. Biarkan suami melakukan penetrasi saat ia berbaring di satu sisi. Jangan ragu untuk menarik tangannya dan memberikan panduan untuk menstimulasi bagian klitoris kamu.

9. Berbagi fantasi
Fantasi saat bercinta adalah sebuah hal yang didambakan kaum laki-laki. Untuk itu jangan ragu untuk membisikkan fantasi nakal kamu padanya. Bisikkan hal tersebut saat ia sedang fokus melakukan pentrasi. Kata-kata akan menggiring kamu pada imajinasi dan mengantarkan kenikmatan orgasme. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar