Senin, 02 Juli 2012

Andhika Dipecat Jadi Vokalis Kangen Band



Kabar mengejutkan datang dari Kangen Band. Band asal Lampung yang belakangan vakum karena sang vokalis menjalani proses hukum kini bakal berubah formasi. Pasalnya, sang vokalis Andhika Kangen Band, dipecat sepihak dari Kangen band oleh Dhody dan semua personel Kangen.
Maesa Andika Setiawan kini bukan lagi vokalis Kangen band. Bahkan Andika juga dituding melakukan wanprestasi, melanggar kontrak kerja dengan membuat proyek solo. Ia pun syok mendengar semua.
"Aku kecewa sama Dodhy...."
"Jujur aja aku kaget kok ada surat ini, tapi kok nggak ketemu ujungnya. Kalau mau ganti personel baru sih enggak apa-apa, aku cuma minta sama Warner jangan berhentikan proyek aku yang solo ini," ungkap Andika di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (29/06).
Menurut pria yang pernah kesandung kasus narkoba itu, ia juga membantah kabar kalau ia mengundurkan diri. Pasalnya, sejak awal menginjakkan kaki di dunia hiburan Indonesia, Kangen Band selalu bersama dan nggak mungkin bagi Andhika meninggalkan begitu saja, layaknya kacang lupa kulitnya.
"Kangen band itu dari awal, kita selalu bersama. Hal yang nggak mudah buat aku kalau aku harus keluar dari Kangen band. Band yang tadinya kecil, bukan siapa-siapa jadi populer. Aku nggak ngerasa mengundurkan diri, itu nggak mungkin," paparnya.
Dengan adanya surat pemecatan yang resmi ditandatangani semua personel pada 21 Juni 2012, Andika mengaku kecewa dengan keputusan mereka, terutama Dodhy.
"Aku kecewa sama Dodhy, di stasiun TV dia bilang vokalis ini lebih baik, lebih bagus. Padahal aku selalu membagus-baguskan dia, tapi kok dia ngomongnya begitu ke aku. Aku terus terang kecewa," tandasnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar