Selasa, 24 Juli 2012

‘Dikejar’ Farhat Abbas, Apa Kata Ariel?



Begitu banyak publik yang antusias menyambut kebebasan Ariel, tapi nggak sedikit irang yang menanggapi sinis  pembebasan bersyarat yang diperoleh vokalis band Peterpan itu. Sebut saja pengacara kondang Farhat Abbas yang pernah melaporkan Ariel ke polisi.
Ia tak henti melontarkan kata-kata keras menyangkut Ariel. Suami penyanyi senior itu Nia Daniati itu pernah mengatakan Ariel mengidap kelainan seks. Yang teranyar, dia juga mencap mantan pacar Luna Maya itu sebagai perusak musik Indonesia.
Menyangkut pro kontra yang terjadi di tengah masyarakat, Ariel menanggapi dengan santai. Ariel seolah nggak mau ambil pusing karena setiap orang bebas berpendapat.
"Menurut saya, saya sebagai pendengar aja. Orang berbicara hak masing-masing. Apa pun itu saya dengarkan saja," ucap Ariel, saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Serela, Jalan Riau, Bandung, Senin (23/07).
Ketimbang memikirkan omongan miring di luar sana, Ariel lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri kembali ke industri musik Tanah Air dan kembali berkarya untuk menjawab kerinduan jutaan fansnya.
"Saya punya tanggung jawab besar kepada Sahabat Peterpan. Saya berusaha sebaik mungkin untuk membalas penantian mereka," lanjutnya. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar