Kamis, 12 Juli 2012

Waktu Tepat Untuk Seks Kian Hot


Mungkin mayoritas pasangan suami istri berpandangan kalau posisi seks yang dipilih, berperan penting dalam kepuasan dan kenikmatan dalam berhubungan seks. Pandangan ini ada benarnya, namun hal lain yang juga penting diketahui oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan pengalaman seks yang panas adalah ketepatan waktu dalam bercinta.

Pasalnya, cewek dan cowok punya waktu-waktu tertentu saat keduanya sedang mudah terangsang dan bergairah. Kapan saja ya? Mengenai hal ini, laman Self menjelaskannya.

1. Saat haid
Masa haid dipercaya sebagian orang menjadi masa-masa hot untuk melakukan seks. Meski demikian, kamu perlu mempertimbangkan bahaya kesehatan ketika berhubungan intim saat menstruasi.

2. Masa subur
Usai haid, masa ini menjadi momen panas untuk berhubungan seksual. Apalagi bagi kamu yang ingin segera memiliki momongan, momen ini menjadi saat yang tepat untuk gencar melakukan pembuahan.
Seorang psikolog di University of New Mexico Steven Gangestad Ph.D, mengatakan jika pada masa ini cewek lebih mudah terangsang sehingga cowok dapat memanfaatkan momen tersebut secara efektif.
3. Saat cowok berimajinasi
Setiap hari, cowok selalu berimajinasi dan melamun seksual dan erotis. Untuk itu, kamu sebagai istri baiknya memuaskan imajinasinya sehingga agenda seksual di malam hari makin membara.

4. Saat cowok berpakaian terbuka
Cowok yang bertelanjang dada membuat cewek terangsang. Sebuah riset mengungkap bahwa gairah cewek menjadi tak tertahankan dan segera ingin bercinta jika melihat pasangannya telanjang dada atau berpakaian sedikit terbuka.

5. Pijatan dari cewek
Merasakan sensasi pijat, membuat cowok mudah terangsang. Untuk itu, kamu bisa memberikan pijatan lembut dan panjang untuk menyalakan gairah cowok sebelum melewatkan malam panjang bersamanya. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar