Selasa, 17 Juli 2012

Bercinta Dahsyat Bisa Dilakukan Dengan Cara Ini

Dalam rutinitas seks pasangan suami istri, memang perlu adanya terobosan baru. Salah satunya adalah posisi bercinta. Boleh jadi banyak pasangan yang tidak bergairah untuk berhubungan seksual dengan istri atau suaminya karena kebosanan. Apalagi kalau pasangan tersebut sudah menikah lama dan memiliki anak.

Rasa bosan memang wajar jika kita selalu melakukan aktivitas yang itu-itu saja secara berulang kali. Nah untuk mengusir kebosanan tersebut, baiknya kamu dan pasangan selalu mencoba hal baru. Tujuannya agar kehidupan seksual kamu dan pasangan selalu harmonis dan menyenangkan. Soal ini, Real Beauty memberikan bocorannya.

1. Cewek punya posisi seks yang membuatnya bahagia
Posisi seks yang itu-itu saja pasti membosankan. Untuk mengatasinya, cobalah hal baru bersama pasangan. Caranya dengan memulai bermacam posisi seks hingga menemukan posisi yang pas dan membuat pasangan kamu nyaman. Jangan takut gagal, coba lagi posisi lain sampai akhirnya ketemu posisi seks dahsyat yang membuat pasangan orgasme lebih hebat.

2. Lama kelamaan, kenyamanan posisi bercinta bakal berubah
Dalam perjalanannya, posisi bercinta yang semula dirasa nyaman, perlahan tak membuahkan gairah khusus untuk pasangan, baik secara fisik dan emosional. Jika hal ini terjadi, jangan ragu untuk beradaptasi dengan posisi lain yang memungkinkan gairah dan kenyamanan kembali muncul.

3. Jangan takut bereksplorasi
Demi terhindar dari kebosanan, jangan takut bereksplorasi dan mencoba lokasi-lokasi baru untuk bercinta. Kamu dan pasangan bisa mencobanya di lantai dapur, kamar mandi pesawat, sofa, dan sebagainya.
4. Menyewa kamar hotel
Berpetualang dengan pasangan adalah cara tepat memanaskan kembali gairah seks yang sempat hambar. Dengan menyewa kamar hotel, kemudian membuat agenda acara sendiri semisal makan malam berdua, atau mandi busa berdua, lalu bercinta di ranjang hotel, bisa membangkitkan kembali suasana bulan madu seperti pengantin baru.

5. Sering bercinta itu lebih baik
Tidak ada batasan yang mengatur hubungan intim bersama pasangan harus berapa kali. Dalam sepekan atau sebulan sekali, kamu dan pasangan boleh melakukannya berkali-kali. Semakin sering bercinta, itu berarti keintiman kamu dan pasangan pun semakin tercipta.

6. Jangan malu mengungkapkan keinginan
Namanya sudah menjadi pasangan suami istri yang harus terbuka, sudah pasti aneh kalau merasa canggung saat mengutarakan keinginan dalam bercinta. Sebab pasti bercinta bakal tidak nikmat kalau hanya menerima saja, dan tidak mengutarakan keinginan. Sebab bukan tak mungkin apa yang kamu utarakan, pasangan kamu juga ternyata suka dan membuatnya semakin hot saat bercinta.

7. Beri kejutan tak terduga
Berhubungan seks dalam waktu tak terduga membuat gairah seksual meningkat tajam. Kejutan tersebut membuat kamu dan pasangan tak sabar untuk menikmati babak panjang bersama. Jika ingin mewujudkannya, kejutkan dia di waktu tak terduga, misalnya ketika pasangan sedang membaca buku, mencuci piring, menonton televisi, atau membereskan hidangan usai makan malam dan masih banyak lagi.

8. Tak perlu pikirkan orgasme
Ketika pikiran bergejolak, jangan terlarut dan mengikuti masalah tersebut. Konsentrasi saja pada gerakan yang dilakukan dan nikmatilah. Tak perlu berpikir takut gagal atau benar tidaknya gerakan kita. Sebab tujuan seks tak melulu mencapai orgasme, melainkan kenikmatan bersama agar tercipta hubungan yang selalu harmonis dan intim. (cumicumi@Jak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar