Kamis, 26 Juli 2012

Girlband Maia Estianty Beranggotakan Model & DJ



Siapa bilang lepas dari tangan Ahmad Dhani karir Maia Estianty ambruk? Kenyataannya tidak karena Maia semakin produktif menciptakan penyanyi-penyanyi berbakat dari tangan dinginnya. Yang terbaru, Maia mengorbitkan girlband yang terdiri dari para model dan DJ.
Nggak biasa kan? Selain bersuara indah pasti girlband ciptaan Maia cantik dan seksi.  Ia lalu memperkenalkan nama Mannequin, sebagai girlband baru bentukannya. Girlband ini beranggotakan Gina, Nathalie, Dearly, Dayna, dan Keyla.
"Sekarang era-nya kan boyband dan girlband. Kalau dibilang saya latah, ya semua yang ada di dunia ini memang latah, nggak ada yang original. Mereka ini punya capability, bisa DJ, dance, model juga,” ujar Maia di Alegro FKTV, Epicentrum Walk, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (24/07).
Personel girlband bentukannya merupakan model di CafĂ© Alegro, yang sekitar 3 bulan lalu diaudisi oleh Pazto, grup vokal asuhan Maia. Dari sekitar 30 calon yang ada, terpilih 5 personel Mannequin. “Kebetulan saya lagi sakit waktu itu, jadi yang audisi Pazto,” kata Maia.
Lantas, adakah makna khusus dibalik nama Mannequin?  “Itulah kenapa dinamakan Mannequin, artinya kan patung boneka. Mereka ini kan basic-nya dari model,” jelasnya.
Maia bercerita kalau Mannequin baru saja menyelesaikan rekaman lagu lawas Nicky Astria, berjudul Mata Lelaki. Meski sibuk mengorbitkan girlband baru, Maia juga tak lantas lupa pada grup musiknya sendiri. September mendatang, Duo Maia akan merilis single baru berjudul Rindu Kamu. (cumicumi@Vin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar